Samsung Segera Rilis 2 Ponsel dari Galaxy A Series

"Dua ponsel terbaru Samsung bakal dirilis dari jajaran keluarga Galaxy A Series."

Samsung Tengah Persiapkan Dua Ponsel dari Galaxy A Series -Tak henti-hentinya, Samsung masih terus mengembangkan setiap produk gadget buatannya dengan inovasi terbaru. Bahkan, tak jarang pabrikan asal Korea Selatan ini meluncurkan banyak sekali model setiap tahunnya. Yang belum lama ini, tepatnya di tahun 2019, Samsung kabarnya sudah resmi merilis setidaknya 9 perangkat terbrunya yang masuk dalam jajaran Galaxy A. Tentu saja, jumlah tersebut sangat banyak.

Akan tetapi, walalupun bisa dibilang cukup banyak namun agaknya smartphone Galaxy A Series buatan pabrik asal Korea Selatan ini diprediksi kuat masih punya dua model lain yang bakal jadi anggota keluarga Galaxy A.

Samsung Tengah Persiapkan Dua Ponsel Dari Galaxy A Series

Bukan sekedar hoax namun laporan tersebut diungkap dari dua buah sertifikasi yang beberapa waktu sempat dikeluarkan oleh lembaga standarisasi Wi-Fi Alliance. Tak hanya itu saja, bahkan dalam sertifikasi tersebut juga tampak tertera jadwal rilis pada tanggal 2 Juli lalu. Dimana, tercatat akan ada dua perangkat anyar dengan nomor kode SM-A561F dan SM-A562N.

Namun, hanya saja sampai detik ini masih belum dapat dipastikan apakah dua ponsel ini bakal menjadi satu model ponsel yang sama tapi dengan versi yang berbeda (sebagaimana yang diterapkan pada Galaxy A10 dan A10e). Atau bahkan bisa menjadi dua model yang berbeda.

Sedangkan di satu sisi, menurut laporan yang dikutip dari GSM Arena pada Senin (15/7/2019), disebutkan bahwa sempat muncul adaya dugaan bahwa dua perangkat ini merupakan varian atau jajaran keluarga baru dari Galaxy A50. Jika memang benar demikian, bisa jadi varian tersebut adalah Galaxy A50e atau Galaxy A50s yang kabarnya akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Terlepas dari itu, sebagai tambahan informasi saja bahwa untuk seri Galaxy A sendiri memang dikenal sebagai lini ponsel yang memiliki rentang harga paling lebar dari Samsung. Bukan tanpa sebab mengingat banderolnya berada pada kisaran yang mencakup range antara Rp 1 jutaan hingga lebih dari Rp 9 juta. Galaxy A10 menjadi ponsel seri A yang paling murah dan Galaxy A80 sebagai yang paling mahal.

Berkenaan dengan itu, dilaporkan bahwa saat ini, pihak Samsung sendiri kabarnya akan segera mempersiapkan Galaxy A90 yang diduga kuat akan menjadi perangkat dengan bekalan spesifikasi tertinggi dari jajaran Galaxy A.

Lalu, menginjak pada September 2019, nantinya Samsung juga akan merilis ponsel flagship terbarunya. Yang mana menurut laporan bahwa perangkat yang dimaksud tersebut yakni Galaxy Note 10 di New York, Amerika Serikat.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top