Samsung Lebih Dulu Rilis Ponsel Lipat dari Mate X

"Samsung segera luncurkan smartphone lipatnya sebelum Mate X."

Huawei Mate X Disalip Ponsel Lipat Samsung – Demi menjaga “harga diri” agaknya Samsung akan melakukan gebrakan baru terhadap ponsel lipatnya. Pasalnya, beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa Samsung akan segera memperkenalkan smartphone layar lipatnya tersebut sebelum Hauwei merilis Mate X. Perlu diketahui bahwa Samsung dan Huawei adalah dua produsen yang telah mengumukan smartphone lipat perdananya secara resmi.

Di satu sisi, berdasarkan laporan yang dikutip dari Phone Arena pada Senin, 1 September 2019, disebutkan bahwa salah satu berita dari The Investor menyebut bahwa Samsung memang telah membangun strategi untuk sesegera mungkin merilis ponsel layar lipatnya. Yang mana dikabarkan bahwa salah satunya memiliki desain yang bisa dilipat ke arah luar seperti Mate X.

Huawei Mate X Disalip Ponsel Lipat Samsung

Di sisi lain, pihak Huawei justru belum memberikan sebuah pernyataan atau konfirmasi terkait dengan jadwal peluncuran dari Mate X. Yang jelas, banyak rumor yang menyebut jika smartphone layar lipat buatan Samsung terlebih dulu yang akan diluncurkan sebelum milik Huawei.

Terlepas dari itu, memang kedua smartphone buatan Samsung maupun Huawei ini ditunggu oleh publik. Bersamaan dengan ponsel 5G, di tengah perlambatan industri.

Sebagaimana kita tahu bahwa Huawei maupun Samsung adalah dua pabrikan yang masih terus berseteru untuk bersaing dengan menggaet para konsumen. Apalagi Huawei yang tampak begitu ambisius untuk “mengalahkan” Samsung.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top