Samsung Hilangkan Audio Jack pada Galaxy Note 10

"Galaxy Note 10 bakal hadir dengan fitur headphone khusus."

Audio Jack Hilang, Samsung Ganti Headphone Khusus pada Galaxy Note 10 – Samsung Galaxy Note 10 bakal menjadi perangkat premium yang siap dirilis. Kabar mengenai hadirnya perangkat tersebut pun makin hari semakin jelas. Bahkan, beberapa waktu lalu, tersiar sebuah kabar baru yang mana menyebut jika nantinya Galaxy Note 10 ini tak akan dilengkapi dengan lubang audio jack 3,5mm. Bukan sekedar hoax namun merupakan prediksi kuat sejak munculnya sebuah foto ponsel ini beberapa waktu lalu di dunia maya.

Sementara itu, bocoran terbaru menyebut jika Samsung ternyata memang akan menghilangkan lubang tersebut. Sebagai gantinya, agaknya pihak Samsung sudah menyiapkan solusi untuk perubahan tersebut. Terkait hal tersebut, jika mendasarkan atas cuitan salah seorang pembocor teknologi kenamaan, Roland Quandt, disebutkan bahwa memang saat ini pihak Samsung ternyata menyiapkan headphone baru untuk Galaxy Note 10.

Audio Jack Hilang, Samsung Ganti Headphone Khusus Pada Galaxy Note 10

Selain itu, menurut lansiran terbaru yang dilansir dari BGR pada Minggu (14/7/2019), headphone yang bakal disematkan ini bahkan hadir dengan fitur active noise cancelling. “Samsung sudah menyiapkan sepasang headphone in-ear dengan active noise cancelling untuk Note 10,” tulis akun @rquandt.

Tentu saja, jika berita ini benar adanya maka bisa dipastikan jika nantinya pengguna Galaxy Note 10 tentu tidak perlu pusing untuk mencari alternatif earphone lain walaupun headphone jack 3,5mm tidak ada. Oleh sebab alasan itu maka kemungkinan besar headphone ini memiliki port USB Type-C.

Akan tetapi, hanya saja sampai detik ini belum dapat dipastikan apakah headphone ini akan mengusung nama AKG. Pasalnya, produsen asal Negeri Ginseng tersebut kabarnya saat ini sudah memiliki perusahaan audio tersebut. Oleh sebab itu, tak heran jika banyak dari kalangan pecinta Samsung pun terus menunggu kabar selanjutnya.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa sebelumnya, dikabarkan bahwa pihak Samsung sendiri sempat memberikan sebuah video teaser yang memperlihatkan beberapa kemampuan Galaxy Note 10. Bahkan, sejumlah render mengenai smartphone ini pun ramai muncul di internet dari waktu ke waktu.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top