Render Xiaomi Mi A3 Mulai Bermunculan

"Mi A3 menjadi rumor ponsel yang bakal segera dirilis Xiaomi."

Mulai Bocor di Dunia Maya, Xiaomi Mi A3 Siap Diluncurkan – Xiaomi kembali siap mendobrak pasar gadget global dengan produk terbarunya. Yang mana kali ini ponsel yang mengusung nama Xiaomi Mi A3 ini tak perlu lama lagi secara resmi bakal dengan sesegera mungkin diperkenalkan dalam waktu dekat. Bocoran soal ponsel ini pun juga merujuk pada kemunculan render dan spesifikasinya yang telah meruak di dunia maya.

Sementara itu, menurut laporan yang dilansir dari GSM Arena, sebagai informasi bahwa konsep yang diusung Mi A3 tersebut agaknya juga bakal membawa konsep yang berbeda dengan Mi A2 sebagai pendahulunya. Namun, Xiaomi Mi A3 sendiri justru tampak begitu mirip dengan Mi CC9 yang belum lama ini diumumkan Xiaomi.

Mulai Bocor Di Dunia Maya, Xiaomi Mi A3 Siap Diluncurkan

Secara detail, perbedaan yang cukup mencolok terdapat pada bagian belakang. Dimana, kali ini Mi A3 tampak tak menyematkan pemindai sensor sidik jari sebagaimana yang diterapkan pada Mi A2. Menurut beberapa rumor, dikatakan bahwa nantinya sensor sidik jarinya bakal dibenamkan di bawah layar.

Tak hanya itu saja, bahkan Xiaomi pun tampaknya juga nantinya bakal mengembalikan jack headphone yang sebelumnya dihilangkan pada Mi A2. Bukan tanpa sebab mengingat beberapa foto render yang muncul, Xiaomi Mi A3 memperlihatkan kehadiran port tersebut yang diletakkan di bagian tepian sisi atas.

Lalu, untuk soal spesifikasi yang bakal dibenamkan pada Xiaomi Mi A3 tersebut, kabarnya akan mengusung bekalan chipset Snapdragon 665 SoC. Kabar ini tentunya berbeda dengan beberapa rumor sebelumnya yang menyebut jika nantinya ponsel itu mengusung Snapdragon 730.

Berdasarkan rumor yang meruak tersebut, kehandalan lain dari Mi A3 terletak pada bagian layarnya. Sebab, kali ini diketahui bahwa Xiaomi akan menerapkan panel AMOLED dengan luas layar 6 inch FHD+. Kemudian, untuk menunjang aktivitas multitaskingnya, akan menggunakan RAM 4 GB dan untk menunjang penyimpanannya sendiri, ponsel ini dibekali dengan memori internal 64 GB dan 128 GB.

Nah, untuk soal bidik membidik fotonya sendiri, Xiaomi Mi A3 ini kabarnya juga disebutkan memiliki kamera selfie 32 MP yang akan menghasilkan foto selfie memukau. Sedangkan di bagian belakang, kabarnya akan mengusung 3 kamera utama dengan sensor handal, yakni 48 MP yang bakal dilengkapi dengan dua kamera lain dengan kemampuan sensor 8 MP dan 2 MP. So, tak heran jika smartphone ini bakal memberikan hasil foto yang begitu berkualitas.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top