Realme X Akhirnya Resmi Dihadirkan di Indonesia

"Usung Kmaera Pop-up, Realme X kini sudah tersedia dan diluncurkan di Tanah Air."

Akhirnya, Realme X Resmi Rilis di Indonesia – Setelah Mei 209 lalu dirilis di Tiongkok, akhirnya Realme Indonesia kini resmi menjual Realme X di Tanah Air melalui sebuah acara khusus yang diselenggarakan di Jakarta pada Kmais 25 September 2019. Tentu saja, ini kabar gembira bagi para pecinta Realme Series.

Di satu sisi, ponsel cerdas yang satu ini juga turut serta hadir dengan membawa sejumlah keunggulan fitur. Salah satunya yaitu kamera selfie dengan mekanisme pop-up dengan kemampuan resolusi 16 MP. Uniknya, Realme X yang resmi dirilis ini tak mengusung konsep layar poni sebagaimana beberapa varian sebelumnya.

Akhirnya, Realme X Resmi Rilis Di Indonesia

“Realme X dibawa ke Indonesia dengan mengedepankan sisi desain, fotografi, dan performa,” ujar Felix Christian yang mana selaku Product Manager Realme Indonesia, saat memperkenalkan ponsel itu di panggung acara peluncuran.

Jika melihat dari segi konsep tampilannya sendiri, Realme X akan emngusung layar dengan tipe AMOLED seluas 6.5 inci. Layar tersebut diklaim mampu memberikan ketajaman resolusi Full HD+ dengan aspek rasio 91.2%.

Tak hanya itu saja, berkenaan dengan fotografi, ponsel buatan sub-brand pabrik Oppo tersebut hadir dengan dua kamera utama beresolusi 48 MP dan 5 MP yang siap menjamin bidikan foto dengan kualitas mumpuni.

Lalu, tak lupa juga bahwa pada sektor dapur pacu yang diusung smartphone ini juga terbilang canggih. Pasalnya, Realme X ini bakal dipersenjatai dengan bekalan chipset Snapdragon 710 dan RAM 4/8 GB dengan paltform Android Pie.

Nah, untuk soal banderolnya sendiri, harga Realme X ini akan dibanderol sesuai dengan varian RAM dan memori internalnya. Untuk tipe RAM 4 GB/128 GB kabarnya dibanderol 3.7 jutaan. Sedangkan untuk varian RAM 8 GB/256 GB harganya mencapai 4.1 jutaan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top