Realme Garap Ponsel Berteknologi 5G

"Realme kembali siapkan ponsel dengan dukungan jaringan 5G."

Ponsel 5G Tengah Jadi Bahan Wacana Realme – Realme, sebagai brand yang notabene masih jadi anak perusahaan Oppo, terus melakukan gebrakan baru dengan ragam inovasi pada setiap produknya. Salah satunya yaitu kabar mengenai persaiapnnya soal ponsel berteknologi 5G.

Kabar soal teknologi 5G yang dicanangkan oleh Realme ini menyusul dari sebuah rumor terkai peluncuran chipset terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 855 Plus. Dimana, Realme akan menggunakannya untuk menunjang teknologi 5G yang tengah dicanangkannya.

Ponsel 5G Tengah Jadi Bahan Wacana Realme

Indikasi mengenai persiapan brand asal Tiongkok ini diketahui dari sebuah postingan yang diunggal Realme di mesos China Weibo.

“Mobile platform paling canggih sekarang, peningkatan kinerja Snapdragon 855 Plus membawa pengalaman gaming ke level baru,” tulis Realme.

Hanya saja, persiapan Realme dalam menciptakan perangkat berteknologi 5G ini masih menjadi rumor atau isu mengingat belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait. Namun, jika dikaitkan, sebelumnya juga pernah CEO  Realme Mobile Madhev Sheth yang mana justru sempat memberikan pernyataan bahwa bulan April 2019 lalu perusahaannya tengah berupaya untuk melebarkan sayap ke Eropa dan AS dengan memboyong ponsel 5G mereka.

Maka, bisa jadi ponsel berteknologi 5G yang dimaksud memang akan mengusung chipset Snapdragon 855 Plus. Belum lagi dengan pernyataan jelas dari CEO Realme Global, Sky Li yang menyebut jika Realme bakal meluncurkan perangkat berteknologi 5G ketika jaringan internet generasi ke lima ini sduah mulai beroperasi di beberapa wilayah dunia.

Terlepas dari itu semua, memang tak bisa dipungkiri jika upaya Realme dalam bersaing di pasar global bisa dibilang cukup menggeliat. Apalagi, hampir setiap produk yang dijual oleh anak perusahaan Oppo ini semakin diburu oleh para konsumen, termasuk konsumen di Indonesia.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top