Realme Garap Ponsel Berkamera 64 MP

"Saingi para kompetitior, Realme siapkan ponsel dengan kamera 64 MP."

Realme Dipastikan Hadirkan Ponsel Berkamera Canggih – Tak ingin kalah dengan para kompetitor beratnya, Realme baru-baru ini tengah mempersiapkan produk berupa smartphone canggih terbarunya. Yang menarik bahwa salah satu fitur yang bakal ditonjolkan dari smartphone ini adalah soal kecanggihan kamera yang dibawanya.

Di satu sisi, menurut lansiran dari GSM Arena pada Selasa (24/6/2019), ponsel cerdas yang satu ini kabarnya bakal membawa kamera utama beresolusi tinggi hingga 64 MP. Tak sampai di situ saja, bahkan Realme dilaporkan bakal mengusung sensor GW1 yang tak lain merupakan sensor garapan Samsung.

Realme Dipastikan Hadirkan Ponsel Berkamera Canggih

Tak hanya sampai di situ saja, bahkan untuk soal sensor pada ponsel ini, diktahui juga akan menggunakan sensor tipe Tetracell. Tentu saja, dengan teknologi sensor tersebut maka dipastikan bakal membuat kamera perangkat ini mampu menghasilkan foto dengan resolusi 16 MP.

Berkenaan dengan itu, CEO Realme India Madhav Sheth pun juga sempat mengunggah hasil foto kamera perangkat ini melalui Twitter. Untuk memperkuat hasil, dalam unggahan itu juga tampak jelas sebuah watermark ’64MP AI Quad Camera’.

Namun, yang disayangkan bahwa tidak ada informasi secara lebih detail, khususnya mengenai jadwal rilis smartphone ini. Meski begitu, agaknya Sheth menuturkan bahwa ponsel ini dipastikan bakal lebih dulu meluncur di India, sebelum diperkenalkan di negara lain.

Terlepas dari itu, selain Realme, ada juga pabrikan lain yang diklaim juga akan mengusung sensor GW1 64MP ini. Tak lain dan tak bukan yaitu pesaingnya Realme sendiri, yaitu Xiaomi.

Seorang pembocor smartphone, Ice Universe mengatakan bahwa nantinya Xiaomi akan menggunakan sensor tersebut untuk perangkat Redmi.

Terkait dengan sensor canggih ini, pihak Samsung sendiri pun juga turut berencana untuk menggunakan tipe sensor kamera 64 MP tersebut pada smartphone seri Galaxy A. Oleh sebab itu maka sangat menarik untuk menunggu pengumuman resmi mengenai kehadiran smartphone dengan kamera 64 MP ini.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top