Oppo Bakal Beri Kejutan Lagi dengan Ponsel Barunya

"Oppo tengah garap smartphone barunya bernama enco."

Oppo Sedang Garap Perangkat Terbarunya – Tak sampai pada Reno Series saja, belum lama ini Oppo diketahiui sedang menggarap satu ponsel barunya dari jajaran kerluarga “Enco”. Bukan sekedar rumor mengingat pihak pabrikan asal Cina itu disinyalir telah mendaftarkan nama Enco sebagai salah satu merk dagang.

Jika mendasarkan atas laporan dari Badan Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO), sebutan “Enco” yang belum lama ini didaftarkan oleh Oppo memang merupakan indikasi bahwa pabrikan asal Tiongkok tersebut sedang memeprsiapkan model baru.

Oppo Sedang Garap Perangkat Terbarunya

Perlu untuk diketahui juga bahwa merk paten tersebut didaftarkan secara resmi pada 28 Juni 2019 lalu. Namun, sayangnya sangat minim informasi terkait dengan pengajuan paten dari pihak Oppo tersebut.

Sementara itu di sisi lain, Vice President Oppo yang saat ini dijabat oleh Brian Shen, mengatakan bahwa pihaknya tak menampik jika saat ini tengah menggarap lini ponsel baru, sebagaimana dengan Reno. Selain itu, Brian sendiri juga turut memberikan pernyataan bahwa Oppo sedniri bakal meluncurkan ponsel barunya tersebut di akhir tahun 2019 nanti.

Dengan kata lain bahwa varian baru Oppo Enco ini diprediksi kuat bakal segera dirilis di Januari 2020. Namun, tetap saja sampai saat ini masih belum ada informasi yang lebih jelas dan detail, apakah Oppo akan menawarkan model ini dalam satu varian atau beberapa varian. Yang jelas bahwa ponsel ini diperkirakan bakal menjadi produk baru yang segera dirilis untuk pasar global, termasuk juga Indonesia.

Di lain sisi, terlepas dari itu semua, jika melihat upaya Oppo dengan terus mengembangkan inovasi pada ponselnya tersebut, tentu saja ada sebuah indikasi bahwa Oppo ingin memiliki produk yang lebih bernilai, tak hanya sekedar sebagai ponsel “selfie”.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top