Manjakan Gamer, Asus Siap Hadirkan Laptop Gaming ROG Terbaru

"Asus segera perkenalkan laptop premium ROG terbarunya."

Asus Segera Hadirkan Laptop Gaming Terbaru – Tak hanya smartphone, Asus pun juga akan turut menghadirkan perangkat laptop barunya. Dimana, kali ini pihak pabrikan asal Taiwan tersebut bakal membawa laptop gaming ROG terbarunya ke Indonesia.

Tak sampai di situ, yang menarik bahwa nantinya pihak Asus sekaligus akan membawa 6 unit laptop gaming buatannya tersebut.

Asus Segera Hadirkan Laptop Gaming Terbaru

“Mulai dari ROG seri Mothership, Strix, Zephyrus, dan seri G (Monster), akan dirilis di Indonesia pada 11 September 2019,” tutur Firman dalam acara Sneakpeak Laptop ROG Asus di Jakarta pada Selasa (2/7/2019).

Di sisi lain, Firman menyebut jika nantinya tiap-tiap laptop yang akan diperkenalkan tersebut bakal hadir untuk segmen gamers yang berbeda. Hal itu sebagai upaya Asus untuk memanjakan para gamers.

“Kami bekerja sama dengan pengembang gim, kami banyak berbicara dengan mereka seputar bagaimana laptop gaming dapat memenuhi kebutuhan masing-masing gamers,” tutur Firman.

“Mothership menjadi laptop gaming dengan desain berbeda, dan ini adalah seri top off the line kami,” katanya.

Kemudian, jika menelisik soal spesifikasinya, laptop dengan seri Motherzip GZ700 tersebut kabarnya bakal mengandalkan prosesor Intel Core i9 dengan sistem pendingin Liquid Metal. Sedangkan, untuk soal resolusi layarnya juga sangat tinggi, yakni mencapai 4K 60Hz.

Sedangkan untuk varian lain yang bakal diboyong oleh Asus antara lain seperti ROG G703 GXR (Monster).

Tak sampai di situ saja, Asus juga kabarnya akan turut membawa varian ROG Zephyrus yang diklaim memiliki dimensi bodi super slim. Dan untungnya, Asus juga akan merilis laptop gaming ini di pasar Indonesia.

Selain itu, ada juga laptop gaming ROG Strix yang juga akan turut dirilis oleh pihak Asus. Tentu saja, hal ini menarik bagi para gamers premium.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top