LG Sedang Garap M10, Benarkah?

"LG tengah garap smartphone dari jajaran M Series."

LG M10 Sedang dalam Tahap Wacana – Salah satu pabrikan senegara dengan Samsung, yaitu LG sampai saat ini tak ada tanda-tanda akan menyerah. Pabrikan yang lebih dikenal sebagai produsen alat-alat rumah tangga tersebut sampai detik ini masih terus berjuang di pasar smartphone.

Terkait dengan upaya LG tersebut, salah satu strategi yang diusahakan oleh perusahaan untuk bersaing di industri smartphone, yakni tentunya dengan menyiapkan lini smartphone baru.

LG M10 Sedang Dalam Tahap Wacana

Berkenaan dengan itu, berdasarkan laporan yang dikutip dari GSM Arena pada Senin (22/7/2019), sebagai langkah terbuka berikutnya atas kesuksesan lini baru seri W, dikabarkan bahwa produsen smartphone asal Korea Selatan itu berencana meluncurkan lini smartphone terbarunya. Kali ini dikabarkan bakal dari jajaran M Series.

Bukan sekedar hoax namun isu yang meruak ini dikuatkan dengan sebuah laporan yang menyebut adanya pengajuan sebuah nama untuk smartphone, yaitu “M10” ke lembaga paten Korea Selatan, Korean Intellectual Property Rights Information Service (KIPRIS).

Rumor ini dikaitkan dengan langkah LG yang sebelumnya juga dikabarkan tengah mempersiapkan lini barunya. Artinya, ada kemungkinan bahwa smartphone M10 tersebut adalah ponsel bikinan LG. Hanya saja, sampai detik ini masih belum ada konfirmasi resmi dari LG terkait dengan rumor yang meruak ini.

Sedangkan di sisi lain, menyusul rumor soal M10, kabarnya LG juga belum lama ini telah mengajukan merek dagang untuk dua nama smartphone lain, “V60” dan “V70”. Sebagai informasi saja bahwa untuk saat ini, perangkat cerdas terbaru dari jajaran seri V adalah V50, yang mana pada dasarnya merupakan varian 5G dari LG V40 dengan basis yang sama.

Jika kabar ini benar adanya maka bukan hal yang mustahil jika lini M10 yang tengah ajdi isu hangat ini bakal jadi perangkat yang ditunggu-tunggu oleh para calon pembeli. Wajar, mengingat LG akan membekalinya dengan ragam fitur dan performa handal.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top