Lenovo Pastikan Z6 Bakal Dirilis 4 September 2019

"Lenovo Z6 akan segera diperkenalkan pada 4 September 2019."

Awal September 2019, Lenovo Luncurkan Z6 Series – Meski sempat tenggelam dari industri smartphone, Lenovo kembali menunjukkan eksistensinya dengan merilis smartphone barunya, yaitu Lenovo Z6. Bahkan, pabrikan tersebut kabarnya akan segera meluncurkan ponsel barunya pada 4 September 2019 mendatang.

Sementara itu, menurut kabar berita yang dikutip dari GSM Arena pada 2 September 2019, memang laporan soal ponsel baru Lenovo ini benar adanya. Dimana, informasi ini didapat dari VP Lenovo, Chang Cheng. Akan tetapi, sampai detik ini belum ada konfirmasi secara mendetail terkait dengan ponsel tersebut.

Awal September 2019, Lenovo Luncurkan Z6 Series

Tak hanya jadwal peluncurannya yang meruak, bahkan spesifikasi dari Lenovo Z6 ini pun juga sudah muali beredar di dunia maya. Tentu saja, hal itu semakin menguatkan peluncuran ponsel ini.

Pertama, dari segi layar visualnya, Lenovo akan mengusung panel OLED dengan poni kecil dan memiliki rasido ke bodi 93.1%.

Tak hanya itu, untuk soal fitur fotografi yang diusungnya, ponsel cerdas ini akan dibekali dengan 3 kamera utama 24 MP + 8 MP + 5 MP. Dengan begitu maka aktivitas pemotretan yang ditawarkan ponsel buatan Lenovo ini tak akan kalah dengan para pesaingnya.

Di sisi lain, untuk chipsetnya sendiri, Z6 ini akan mengusung chipset tipe Snapdragon 730 yang cukup gahar dalam memberikan performa ponsel.

Namun, sayangnya unuk soal jadwal peluncuran serta harga jual resminya, sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti. Hanya saja, sangat kuat diprediksi bahwa Lenovo akan meluncurkan Z6 ini pada 4 September 2019.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top