iPhone 5G Diperkirakan Siap Rilis Tahun 2020

"Apple segera persiapkan trio iPhone berteknologi 5G untuk tahun 2020."

Tiga iPhone Berteknologi 5G Siap Rilis Tahun 2020 – Belum lama ini, ada sebuah rumor yang menyebut jika Apple akan segera merilis perangkat barunya yang sudah mendapat dukungan jaringan internet 5G. Tak lain dan tak bukan, rumor ini didapat dari analisi Ming-chi Kuo yang sangat dikenal sebagai pembocor yang ulung.

Selain itu, dalam analisisnya itu, Kuo juga menyebut bahwa ada kemungkinan jika nantinya akan ada trio iPhone yang sudah berbasis 5G. Dimana, kaabr ini menguat sejak Apple membeli bisnis modem milik Intel belum lama ini. Tentu saja, hal itu menurut Kuo adalah salah satu indikasi bahwa Apple sangat mampu memproduksi ponsel 5G buatannya.

Tiga IPhone Berteknologi 5G Siap Rilis Tahun 2020

Belum lagi yang nantinya pada tahun 2020 teknologi akses internet jaringan 5G tersebut bakal kian diramaikan oleh beberapa perangkat berbasis Android. Tentu saja, Apple juga tak ingin ketinggalan langkah.

Tak sampai di situ saja, dalam kesempatan lain, Kuo pun juga berpendapat jika iPhone 5G yang diprediksi muncul tahun 2020 mendatang ini bakal mendukung teknologi seluler itu. Yang mana, kemungkinan jaringannya bakal beroperasi melalui frekuensi mmWave serta sub-6GHz.

Nah, berdasarkan laporan yang dikutip dari 9to5mac pada Selasa 30 September 2019, ketiga iPhone Series yang akan dirilis pada tahun 2020 tersebut, menurut Kui akan hadir dengan perbedaan ukuran layar.

Sementara itu, perlu diakui juga bawa di saat Apple tengah mengakuisisi modem dari Intel untuk Apple, justru para vendor Android sudah banyak yang mulai mengembangkan produk barunya yang berbekal kemampuan 5G. Ini tentu menjadi salah satu trend yang harus diperhatikan Apple.

Patut ditunggu kabar selanjutnya. Mengingat, sangat jarang analisis Kuo ini meleset. Jika memang benar demikian maka iPhone akan menjadi salah satu perangkat berteknologi 5G yang menjadi pesaing berat bagi ponsel berplatform Android.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top