iPhone 11 Siap Dirilis Akhir Tahun 2019

"Apple segera luncurkan iPhone 11 di akhir tahun."

Prediksi Harga iPhone 11 Mulai Terkuak – Lama tak terdengar kabar, Apple kabarnya tengah mempersiapkan senjata barunya untuk melawan para kompeititornya di segmen ponsel premium. Dimana, pabrikan asal Negeri Paman Sam itu diperkirakan bakal segera mengumumkan perangkat barunya yang bernama iPhone 11. Tentu saja, hal ini ditunggu-tunggu oleh para fans Apple Series.

Dimana, untuk perkenalannya akan dimulai pada September 201 mendatang namun perangkat ini baru akan dijual mulai pada Oktober 2019. Nah, menjelang hadirnya ponsel cerdas buatan Apple ini tampaknya memicu informasi tentang smartphone tersebut yang mana semakin hari kian banyak bermunculan di ranah internet.

Prediksi Harga IPhone 11 Mulai Terkuak

Sementara itu di satu sisi, menurut laporan terbaru yang dikutip dari Phone Arena, disebutkan bahwa untuk harga jual iPhone dalam beberapa tahun terakhir ini akan mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Pasalnya, sebuah rumor kuat menyebut jika iPhone 11 pun diyakini akan dijual tidak kurang dari USD 1.000.

Berkenaan dengan banderol tersebut, iPhone 11 diprediksi bakal hadir dengan dua varian berbeda. Pertama, untuk varian memori internal 128GB dibanderol dengan harga mulai dari USD 1.000. Sedangkan di satu sisi, varian 256 GB dan 512 GB dibanderol masing-masing kabarnya akan dibanderol USD 1.100 dan USD 1.200.

iPhone 11 Plus kemungkinan akan dijual dengan harga mulai USD 1.100 untuk varian memori internal 128GB. Untuk versi 256 GB dan 512 GB dijual dengan harga masing-masing USD 1.200 dan USD 1.300.

Di sisi lain, sebagai informasi saja bahwa iPhone 11 bakal menjadi salah satu versi paling murah. Harga jual versi memori internal paling kecilnya nanti, diprediksi dibanderol USD 750.

Terlepas dari itu, perlu untuk diketahui bahwa perusahaan finansial J.P. Morgan Chase belum lama ini memberikan sebuah perkiraan popularitas iPhone pada September 2020. Yang mana, analis tersebut menyebut jika hadirnya iPhone 11 ini akan mendorong pertumbuhan penjualan perangkat flagship Apple.

“Perkiraan positif kami untuk 2020 didorong dengan prediksi saat ini untuk peluncuran empat model iPhone, dan lebih banyak peningkatan spesifikasi secara signifikan,” ungkap analis J.P. Morgan, Samik Chatterjee, dalam laporannya, pada Kamis (11/7/2019).

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top