Huawei Mulai Garap Ponsel Kamera di Layar

"Huawei siapkan smartphone dengan bekalan kamera di bawah layar."

Strategi Baru, Huawei Siapkan Ponsel dengan Kamera di Layar – Mengikuti trend, Huawei dikabarkan tngah menggarap desain ponsel dengan kamera di layar. Bahkan, kabar tersebut diperkuat dengan sebuah berita bahwa perusahaan asal Cina tersebut telah mengajukan paten untuk sistem UI (User Interface).

Sedangkan di sisi lain, berdasarkan laporan terbaru yang dilansir dari GSM Arena pada Minggu 7 Juli 2019, pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini tengah mempersiapkan beberapa solusi yang ditujukan di area tersebut. Di satu sisi, salah satu dari beberapa gambar paten yang siap diajukan tersebut juga menampakkan bagaimana keadaan pada saat para konsumen melakukan panggilan dengan perangkat cerdas ini.

Strategi Baru, Huawei Siapkan Ponsel Dengan Kamera Di Layar

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan yang cukup menarik dari konsep paten yang diajukan oleh Huawei ini yaitu pada soal posisi penempatan kamera selfie-nya. Menurut sumber yang meruak, dikabarkan bahwa pihak Huawei akan menempatkannya di sudut kiri atas sebagaimana yang disematkan pada Honor View 20 maupun Nova 5i.

Walaupun demikian adanya, sampai sampai detik ini agaknya masih belum ada informasi terbaru dan lebih detail yang mengupas produk Huawei yang akan menerapkan desain tersebut. Bahkan, pihak Huawei pun juga enggan memberikan tanggapan atau konfirmasi soal rumor yang saat ini tengah meruak ini.

Memang, ada banyak yang berspekulasi jika pihak Huawei sedang menyiapkan produk dengan mengusung konsep desain tersebut. Namun, hanya saja juga tak bisa dipungkiri juga bahwa ada kemungkinan pula perusahaan asal Negeri Panda ini hanya berusaha melindungi idenya agar tidak diambil oleh pihak lain.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top