Huawei Bakal Terapkan Mate 30 dengan 4 Kamera Utama

"Huawei siap hadirkan Mate 30 Series dengan bekalan 4 kamera utama."

Huawei Mate 30 Siap Hadir dengan Bekalan 4 Kamera Belakang – Ambisius Huawei dalam bersaing di pasar smartphone global tampaknya masih terus berjalan. Hal itu kian diperkuat dengan kabar soal hadirnya smartphone barunya dari jajaran Mate 30 Series.

Berkenaan dengan itu, pihak Huawei sendiri diprediksi akan segera merilis ponsel ini pada 30 Desember 2019. Yang mana, akan hadir dengan 3 varian terbaru, yakni versi standar, 5G, dan Pro.

Huawei Mate 30 Siap Hadir Dengan Bekalan 4 Kamera Belakang

Yang terbaru, ada bocoran menarik mengenai gambar tampilan Huawei Mate 30 yang mana mulai muncul di dunia maya.

Satu yang menarik, dikutip dari Techindeep yang dilansir oleh GizChina pada Senin 1 September 2019, disebutkan bahwa Huawei Mate 30 ini akan mengusung 4 kamera utama disertai label Leica pada bagian tengah kameranya.

Satu yang berbeda bahwa menurut bocoran gambar Mate 30 Pro yang beredar di internet saat ini, tempat kamera utama Mate 30 mengusung konsep desain dengan bentuk bulat, bukan berbentuk persegi panjang.

Namun, sekali lagi itu semua baru sekedar rumor. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Huawei mengenai ponsel ini. Akan tetapi, untuk soal rumor kameranya sendiri, diperkirakan kuat bakal membawa teknologi 5x optical zoom dan 50x digital zoom. Tentu saja, hal itu akan semakin membuat para pengguna ponsel semakin penasaran dengan ponsel cerdas ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top