Honor 9X Siap Hadir 23 Agustus 2019

"Honor kembali dikabarkan segera mluncurkan smartphone barunya pada 23 Agustus 2019."

Honor 9X Tak Lama Lagi Diluncurkan – Meski belum siap rilis, namun bocoran mengenai salah satu smartphone besutan sub-brand Huawei, yakni Honor 9X lagi-lagi kembali meruak di dunia maya. Bukan tanpa alasan mengingat ada bocoran yang menyatakan jika ponsel ini akan segera dirilis pada 23 Agustus 2019 mendatang.

Terkait dengan bocoran tersebut, menurut laporan terbaru yang diambil dari GSM Arena pada 16 Agustus 2019, tampak sebuah bocoran video yang menunjukkan sejumlah perangkat Honor X yang sudah dirilis sebelumnya.

Honor 9X Tak Lama Lagi Diluncurkan

Nah, menginjak pada bagian akhir dari video yang dikutip GSM Arena itu, muncul sebuah keterangan 23 Juli yang mana diprediksi kuat sebagai jadwal peluncuran Honor 9X. Apalagi, dlam video tersebut juga menunjukkan sebuah gambar kotak penjualan dari smartphone itu sendiri.

Namun, belum ada informasi atau keterangan lain yang lebih detail mengenai Honor 9X ini. Hanya saja, jika melihat dari adat kebiasaannya, ponsel besutan Honor ini umumnya akan diperkenalkan di Tiongkok terlebih dahulu sebelum hadir di pasar global.

Sementara itu, jika memang benar adanya Honor 9X akan dirilis 23 Agustus 2019 mendatang, sudah barang tentu akan menjadi momen terbaik. Mengingat, perangkat ini diklaim sebagai ponsel yang sudah dibekali dengan teknologi canggih dan performa mumpuni.

Sedangkan di satu sisi, terlepas dari hal tersebut, Huawei sendiri saat ini tengah bersiap untuk memperkenalkan smartphone 5G pertamanya, yaitu Mate 20X. Sebagai informasi bahwa smartphone ini akan diluncurkan pda akhir Agustus 2019. Bisa jadi peluncurannya akan bersamaan dengan Honor 9X yang sebelumnya sempat meruak jadi rumor yang mengahangat.

Akan tetapi hanya saja, sampai sejauh ini tampaknya masih minim informasi. Wajar, mengingat masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Huawei tentang kapan tanggal peluncurannya. Tetapi, biasanya menjelang hari pengumuman smartphone baru, nantinya bakal mulai banyak bocoran yang menguak tentang keunggulan dari smartphone ini.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top