Galaxy A10s Bakal Andalkan Baterai 4000 mAh

"Resmi meluncur, Samsung usung Galaxy A10 dengan bekalan baterai 4000 mAh."

Samsung Galaxy A10s Bawa Baterai Berkapasitas Besar – Sasar pasar global, salah satu raksasa asal Korea Selatan, yaitu Samsung tampaknya dari waktu ke waktu semakin agresif dalam memasarkan seri Galaxy A Series, tak lupa juga termasuk di Indonesia yang belum lama ini pihaknya telah resmi merilis Galaxy A80. Menyusul kabar tersebut, belum lama ini tiba-tiba muncul informasi tentang varian terbaru dari jajaran Galaxy A Series terebut, yakni Galaxy A10s

Menurut berita yang dikutip dari GSM Arena pada Kamis (18/7/2019), dalam laporan tersebut dikatakan bahwa Galaxy A10s ini merupakan ponsel mid-range yang akan mengusung dual kamera belakang dengan kemampuan sensor resolusi 13 MP dan 12 MP. Tak sampai di situ saja, bahkan pada ponsel tersebut pun juga akan mengandalkan komponen cukup handal berupa prosesor Octa-Core yang memiliki kecepatan 2 GHz. Bahkan, untuk mendukung kinerja komponen tersebut, Samsung juga telah mengusung baterai berkapasitas 4000 mAh.

Samsung Galaxy A10s Bawa Baterai Berkapasitas Besar

Selain itu, dikabarkan juga bahwa nantinya Galaxy A10 ini akan membawa kamera depan 8 MP. Resolusi kamera ini dinilai lebih tinggi daripada varian Galaxy A10 yang hanya membawa kamera beresolusi 5 MP. Galaxy A10s juga hadir dengan fitur pemindai sidik jari di bagian bodi belakang.

Walaupun kabar soal smartphone ini sudah banyak bermunculan namun sampai detik ini masih belum ada konfirmasi resmi tentang kapan jadwal perilisannya. Begitu juga dengan harga jualnya yang sampai sekarang belum diketahui.

Namun, selain model Galaxy A10s tersebut, dikabarkan pula bahwa Samsung sendiri dipastikan bakal mengumumkan flagship terbarunya, yakni Galaxy Note 10, tepatnya pada September 2019. Kabar ini semakin merebak menjelang jadwal peluncurannya.

Terlepas dari itu, adanya kabar soal generasi baru dari jajaran Galaxy A Series ini pun semakin membuktikan jika Samsung memang tengah fokus untuk memperkaya lini smartphone dari keluarga Galaxy A. Tentu saja, hal ini diperkuat dengan berbagai survey pasar yang menyebut jika Samsung memiliki peluang di segmen tersebut.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top