Fitur Galaxy Tab A 8.0 2019 Bocor di Dunia Maya

"Spesifikasi dari Galaxy Tab A 8.0 model 2019 sudah mulai terkuak di internet."

Samsung Galaxy Tab A 8.0 Tipe 2019 Bocor di Internet – Tanpa ragu, Samsung kembali mendobrak pasar perangkat pintar dengan merilis produk barunya. Namun, kali ini bukan segmen smartphone melainkan perangkat tablet. Tentu, hal ini adalah langkah berani yang diambil Samsung mengingat pasar tablet yang simpang siur dan tidak terlalu stabil.

Dimana, belum lama ini pabrikan asal Negeri Ginseng itu baru saja menelurkan tablet barunya, yaitu Galaxy Tab A 8.0 versi 2019. Bahkan, bocoran mengenai spesifikasi maupun fitur-fiturnya pun kini sudah mulai meruak di dunia maya.

Samsung Galaxy Tab A 8.0 Tipe 2019 Bocor Di Internet

Menurut informasi yang dikutip dari GSM Arena, Galaxy Tab A 8.0 terbaru ini akan mengusung tampilan visual yang cukup ramah. Salah satunya bekalan panel IPS LCD seluas 8 inci yang memiliki kemampuan resolusi 1280 x 800 piksel. Selain itu, desainnya juga menarik karena tampak begitu slim.

Tak sampai di situ, meski perangkat tablet, namun Samsung tetap mengusung fitur fotografi yang handal. Hal itu diketahui dari laporan yang menyebut jika  tablet ini akan membawa kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Lalu, untuk soal dapur pacunya sendiri, tablet dari jajaran Galaxy Tab A Series ini akan membawa prosesor Snapdragon 439 yang akan didukung RAM 2 GB. Tak ketinggalan juga memori internal 32 GB pun juga turut disematkan. Terdapat slot kartu microSD untuk ruang penyimpanan tambahan.

Kemudian di sisi lain, Galaxy Tab A 8.0 2019 dipastikan pula bakal hadir dengan mengandalkan sistem operasi (OS) Android Pie yang mana juga akan disokong baterai 5.100mAh. Bahkan, untuk menjamin aktivitas di dunia maya, tak tanggung-tanggung bahwa perangkat dengan berat 347 gram ini akan memiliki dukungan 4G LTE.

Nah, berkenaan dengan jadwal perilisannya, tampaknya belum ada informasi yang jelas kapan pihak pabrikan akan merilis perangkat tablet ini. Akan tetapi, kuat dugaan bahwa nantinya Samsung diprediksi bakal sesegera mungkin untuk mengumumkan tablet ini pada bulan September 2019.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top