Didesain Ulang, Kini Galaxy Fold Siap Diluncurkan

"Samsung telah memperbaiki problem pada Galaxy Fold dan siap untuk diluncurkan."

Samsung Galaxy Fold Siap Dirilis Kembali – Meski sempat mendapat kritikan yang cukup mengena, agaknya Samsung masih optimis dengan perangkat layar lipatnya, yakni Galaxy Fold. Pasalnya, belum lama ini pihak Samsung telah berhasil memperbaiki masalah soal desainnya.

Di satu sisi, menurut laporan yang beredar, dalam Bloomberg beberapa pekan lalu menyebut bahwa adapun Samsung telah berhasil memperbaiki komponen yang kruang human-friendly, yaitu pada bagian layar visualnya.

Samsung Galaxy Fold Siap Dirilis Kembali

 

Sementara itu, mengutip kabar terbaru dari GSM Arena, penerapan pembaruan ini terletak pada bagian layar pelindung dan engsel smartphone. Seperti diketahui bahwa sebelumnya, masalah pada Galaxy Fold ini memang terjadi di bagian pelindung layar yang sebenarnya tak boleh untuk dilepas.

Akan tetapi, hanya saja memang perlu diakui jika beberapa  reviewer teknologi yang mendapatkan smartphone itu lebih awal banyak yang melepasnya. Maka dari itu, tak heran jika perbaikan dilakukan dengan kembali menerapkan lapisan pelindung layar yang mana kini rancangannya dibuat lebih renggang dari pada sebelumnya dengan disematkan di bawah bezel, sehingga tidak dapat dilepas.

Tak sampai di situ, untuk masalah pada engselnya sendiri, kabarnya telah diperbaiki dengan perlindungan tambahan yang ditempatkan di layar dan pegangan. tentu saja, dengan perbaikan yang telah dilakukan ini maka Samsung pun dilaporkan sudah siap untuk sesegera mungkin mengirimkan komponen untuk dirakit, sambil bersiap menentukan waktu peluncuran.

Sedangkan berkenaan dnegan jadwal peluncurannya sendiri, beberapa rumor menyebut bahwa nantinya ada kemungkinan Samsung bakal memperkenalkan Galaxy Fold versi perbaikan ini bersamaan dengan diluncurkannya varian Galaxy Note 10.

Akan tetapi, jika mengingat belum ada pengumuman resmi dari pihak terkait, agaknya kabar tersebut masih belum bisa disimpulkan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top