Dibanderol Rp 3 Jutaan, Ini Ketangguhan Vivo S1

"Murah namun handal, Vivo S1 kian diminati di pasar Indonesia."

Vivo S1 Hadir dengan Bekalan 3 Kamera Belakang – Lagi-lagi, pasar smartphone Tanah Air kembali diramaikan oleh perangkat baru buatan pabrik asal Cina, yaitu Vivo. Mengingat, vendor pesaing Oppo dan Xiaomi tersebut belum lama ini baru saja resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang memang siap dijual untuk pasar Indonesia. Bahkan, peluncuran yang dilakukan di Indonesia ini pun diklaim merupakan peluncuran untuk kali pertama kalinya dari jajaran Vivo S Series.

Berkaitan dengan hal tersebut, perlu disampaikan bahwa model varian S1 merupakan versi perdana dari lini S-series yang memang diproduksi oleh pihak Vivo. Sebagai model atau jajaran baru, dalam hal ini Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan dengan tegas bahwa lini Vivo S Series tersebut memang sengaja ditujukan untuk memanjakan para konsumen di ranah pasar generasi muda yang ingin tampil beda.

Vivo S1 Hadir Dengan Bekalan 3 Kamera Belakang

“Kami melakukan riset ada generasi muda yang ingin smartphone stylish dan sesuai gaya hidup mereka. Hal itu kami tawarkan dengan kehadiran Vivo S1,” tuturnya saat peluncuran Vivo S1 di Jakarta pada Selasa (16/7/2019).

Kiatannya dengan keunggulan, ada slah satu fitur yang memang sangat diandalkan dari Vivo S1 ini. Tak lain dan tak bukan bahwa fitur yang dimaksud tersebut yaitu sektor kamera atau fotografinya. Pasalnya, smartphone tersebut akan hadir dengan bekalan tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 16 MP (lensa utama), 8 MP (lensa wide-angle), dan 2 MP (depth sensor).

“Lensa utama kamera smartphone ini menggunakan sensor Sony IMX 499 yang menjamin kejernihan warnanya dan tidak ada gradasi warna,” tutur Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia, Yoga Samiaji menjelaskan.

Sedangkan di satu sisi, untuk soal kamera depannya sendiri, Vivo S1 tersebut akan mengandalkan teknologi lensa beresolusi 32 MP. Tak sampai di situ, bahkan guna memaksimalkan hasil bidikan fotonya, kamera ini juga didukung dengan sejumlah modus seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Sticker, hingga AI Filter.

Lalu, untuk soal harganya sendiri, Vivo S1 ini akan dibanderol dengan harga Rp 3.599.000. Sedangkan untuk jadwal keterseidaannya sendiri nantinya mulai tersedia di pasaran pada 23 September 2019. Kemudian, dalam hal pemesanannya sendiri, untuk jadwal pembukaan pre-order Vivo S1 dibuka mulai 16 hingga 22 September 2019.

Nah, bagi para konsumen yang sudah kepincut ingin membelinya, dikabarkan bahwa utnuk pre-order smartphone ini dapat dilakukan di toko resmi Vivo, antara lain di Shopee, offline Vivo Store, dan sejumlah rekanan Vivo.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top