Bocoran Galaxy Fold Terbaru Meruak di Dunia Maya

"Samsung masih belum juga meluncurkan Galaxy Fold."

Bocoran Soal Galaxy Fold Versi Baru Mulai Tersebar – Berbicara soal ponsel lipat, tentu masih teringat bahwa Samsung, pernah akan meluncurkan ponsel layar lipat, yakni Galaxy Fold. Namun, peluncurannya ditunda mengingat adanya error yang terjadi pada ponsel tersebut.

Sementara itu di satu sisi, diketahui juga bahwa ada beberapa berita yang mengatakan bahwa Samsung saat ini sudah kembali merancang ulang ponsel lipatnya itu. Hanya saja, sampai detik ini masih belum diketahui kapan jadwal rilis dari Galaxy Fold tersebut. Wajar, mengingat pada laporan terakhir menyebut jika Samsung tengah melakukan uji internal.

Bocoran Soal Galaxy Fold Versi Baru Mulai Tersebar

Meski demikian, ada satu bocoran yang menarik mengingat belum lama ini telah beredar sebuah foto yang menampilkan sosok atau wujud dari Galaxy Fold varian terbarunya. Foto tersebut diambil dari Sam Mobile pada Rabu 17 September 2019.

Selain itu, dalam foto tersebut juga tampak seseorang yang sedang membawa sebuah ponsel. Jika dilihat secara detail dari sudut atas, desain tampilan fisik dari perangkat ini terbilang sangat mirip dengan penampilan Fold yang sebelumnya telah dirilis pada awal tahun 2019 lalu.

Jika seseorang pada foto tersebut adalah seorang penguji Galaxy Fold versi baru maka tak menutup kemungkinan perangkat layar lipat ini segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Apalagi, menurut sumber yang sama, yakni dari SamMobile pada 17 September 2019 lalu, menyebut jika kepala bisnis Samsung, DJ Koh sendiri juga sempat mengatakan jika pihak Samsung sedang melakukan uji coba ponsel ini sebanyak 2000 unit.

Melihat hal tersebut, sangat dimungkinkan sekali jika sebagian uji coba tersebut memang sengaja dipraktekkan di beberapa tempat umum sehingga sang perangkat bisa tertangkap kamera.

Terlepas dari itu, sebagai informasi saja bahwa Samsung Galaxy Fold sendiri direncanakan bahwa nantinya bakal segera dirilis di beberapa wilayah, yakni Eropa, Amerika Serikat, China dan yang terakhir yaitu Singapura. Belum ada kepastian apakah Samsung akan merilisnya juga ke Indonesia atau tidak.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top