Asus ROG Phone 2 Dipastikan Rilis pada Juli 2019

"Asus ungkap jadwal perilisan ROG Phone 2 pada Juli 2019."

ROG Phone 2 Bakal Jadi Ponsel Gaming Asus Generasi Baru – Tak hanya flagship saja, ternyata Asus juga fokus pada ponsel gaming premium. Bahkan, beberapa waktu lalu, produsen asal Taiwan tersebut kabarnya telah mengumumkan jadwal rilis dari smartphone gaming generasi ke dua miliknya. Tak lain dan tak bukan yaiu ROG Phone 2 yang mana bakal segera diperkenalkan secara perdana di China, tepatnya pada 23 Juli 2019.

Di sisi lain, terkait dengan kepastian akan kabar ini, pihak Asus sendiri pun juga turut memberikan konfirmasi resminya via poster yang diedarkannya. Menariknya, poster yang diperlihatkan Asus tersebut, tampak dengan begitu jelas sebuah logo yang dilengkapi sebuah tulisan “Republic of Gamers“. Bahkan, tanggal 23 Juli 2019 sebagai tanggal peluncurannya pun juga tampak tertulis jelas pada poster tersebut.

ROG Phone 2 Bakal Jadi Ponsel Gaming Asus Generasi Baru

Lantas, bagaimana dengan spesifikasinya? Tentu saja, Asus tak ingin terburu-buru memberikan info soal fitur atau spesifikasinya. Namun, agaknya kini sudah mulai banyak bermunculan beberapa bocoran soal keunggulan smartphone gaming ini.

Dimana, meskipun belum memberikan konfirmasi seperti apa spesifikasi kuncinya, rumor menyebut jika ROG phone 2 ini akan menggunakan prosesor kelas atas Snapdragon 855. Tentu saja, performanya akan sangat begitu gahar.

Sedangkan di satu sisi, untuk soal visualnya sendiri, Asus akan menerapkan layar ROG Phone 2 ini dengan teknologi panel Super AMOLED. Tak sampai di situ saja, bahkan selain menggunakan chipset kelas premium dengan sistem kerja yang canggih, ROG Phone 2 juga rumornya akan memiliki varian dengan RAM 12 GB.

Di satu sisi, menurut kabar yang dikutip dari dari Gizmochina pada Minggu (7/7/2019), smartphone gaming ROG Phone 2 ini juga kabarnya sudah dilengkapi dengan pengisi daya cepat berkekuatan 18W. Sehingga, akan membuat pengisian daya baterai pada ponsel ini lebih efektif dan efisien ketika daya baterainya habis.

Nah, berkenaan dengan beberapa ponsel gaming Asus, memang ada indikasi bahwa Asus sedang beralih atau bergeser untuk fokus dalam mengembangkan perangkat ke segmen ponsel gaming dengan mengusung tagline “Next Generation Gaming”. Dengan begitu maka jelas sudah jika Asus tak ingin terlalu mengecewakan para konsumen, khususnya para gamers.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top