Asus Resmi Perkenalkan Smartphone Gaming Terbarunya

"ROG Phone 2 akhirnya resmi diluncurkan sebagai penerus dari ROG Phone 1."

Asus ROG Phone 2 Resmi Meluncur – Menginjak akhir September 2019 ini, Asus pun akhirnya secara resmi merilis posel gaming terbarunya yang bernama ROG Phone 2. Perangkat premium ini kabarnya akan dibekali dengan ragam komponen handal yang siap menjamin peeforma yang cukup ganas.

Dari sisi desain dan bentuk bodinya sendiri, ROG Phone 2 ini memiliki konsep yang lebih human-friendly. Hal itu tak lepas dari dua tampilan antarmuka yang diusungnya, yaitu ZenFone 6 dan ROG UI yang memang difokuskan untuk smartphone gaming.

Asus ROG Phone 2 Resmi Meluncur

Sementara itu, untuk soal layar visualnya sendiri, menurut laporan terbaru dari GSM Arena, dikatakan bahwa smartphone premium gaming ini akan mengusung layar AMOLE seluas 6.59 inci dengan refresh rate 120 Hz.

Sedangkan dalam hal ruang pacunya sendiri, ROG Phone 2 akan dibekali dengan chipset Snapdragon 855 Plus yang overlock sehingga akan mampu menjamin performanya lebih handal 15 %.

Lalu, di satu sisi beranjak ke sektor kamera, smartphone ini memiliki spesifikasi serupa Zenfone 6. Jadi, lensa utama smartphone ini beresolusi 48MP dengan lensa ultra-wide beresolusi 13MP.

Akan tetapi, hanya saja Asus nantinya tak akan mengusung mekanisme flip-up untuk smartphone ini. Kebutuhan selfie diserahkan pada lensa depan beresolusi  2 MP.

Namun, sangat disayangkan bahwa dieketahui bahwa sampai pada saat ini, piak Asus belum merilis gambar resmi dari ROG Phone II. Perusahaan asal Taiwan itu juga belum mengungkap harga dari smartphone anyar ini.

Menurut rumor yang berkembang, nantinya harga ROG Phone II bakal segera ditelusuri dalam event yang digelar Asus bersama Tencent.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top