Apple Siapkan 2 iPad Lagi di Tahun 2019 Ini

"Jelang akhir tahun, Apple kembali bakal hadirkan dua iPad pada tahun 2019 ini."

Dua iPad Terbaru Apple Siap Meluncur – Bukan flagship atau smartphone, melainkan perangkat tablet yang tampaknya tengah fokus digarap Apple untuk beberapa waktu dekat ini. Pasalnya, dikabarkan bahwa Apple bersiap merilis lebih dari 5 model iPad Series jelang akhir tahun 2019.

Kabar tersebut pun mulai meruak sejak pabrikan yang bermarkas di Cuppertino, AS tersebut diketahui telah mendaftarkan dua model iPad anyar buatannya. Yang mana, kedua perangkat tersebut diklaims ebagai tambahan untuk melengkapi 5 model lain yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Dua IPad Terbaru Apple Siap Meluncur

BMenyinggung soal perangkat tablet iPad Series yang didaftarkan tersebut, jika mendasarkan atas informasi yang saat ini meruak, kedua iPad terbaru ini hadir dengan nama model A2200 dan A2232.

Di sisi lain, rumor lain menyebut jika dua model tablet yang dimaksud tersebut adalah pengganti dari iPad 9.7 inci yang bakal memiliki layar jauh lebih besar, yaitu 10.2 inci dan 10.5 inci. Tentu, ini menjadi kabar yang cukup menarik di tengah persaingan saat ini.

Di satu sisi, meski informasi ini menyeruak namun sampai detik ini tetap saja masih belum diketahui bocoran terkait dengan spesifikasi maupun fitur-fitur yang akan dibenamkan pada kedua iPad tersebut.

Yang jelas bahwa kemungkinan besar bahwa Apple akan membekalinya dengan sistem operasi iOS khusus tablet terbaru, yaitu iPadOS 13 yang memang dikhususnya untuk perangkat tablet milik Apple.

Terlepas dari itu, sampai detik ini pun masih belum juga diketahui mengenai jadwal peluncuran jajaran iPad terbaru tersebut akan diluncurkan oleh Apple. Meski begitu adanya, hanya saja sangat besar kemungkinan sejumlah iPad generasi terbaru buatan Apple tersebut nantinya bakal diluncurkan bersamaan dengan perilisan MacOS Catalina ke khalayak umum yang rencananya bakal diluncurkan pula menjelang akhir tahun 2019. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top