Samsung Pastikan Galaxy Fold Dirilis Juli 2019

"Setelah sempat ditunda, akhirnya Samsung siap rilis Galaxy Fold."

Samsung Galaxy Fold Segera Hadir pada Juli 2019 – Sebagaimana dengan rumor sebelumnya yang sempat meruak beberapa bulan lalu, smartphone layar lipat canggih yang bernama Samsung Galaxy Fold dilaporkan masih memiliki sejumlah masalah. Oleh sebab itu, jadwal peluncuran smartphone ini pun ditunda hingga Samsung menyelesaikan masalah tersebut.

Nah, selang beberapa minggu, belum lama ini dikabarkan bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu dilaporkan sudah berhasil mengatasi masalah di Galaxy Fold. Bukan sekedar kabar hoax semata melainkan sebuah fakta mengingat informasi ini diketahui dari salah satu petinggi Samsung beberapa waktu lalu.

Samsung Galaxy Fold Segera Hadir Pada Juli 2019

Adapun jadwal peluncuran Galaxy Fold sebagaimana dengan yang sudah dikutip dari GSM Arena pada Selasa (11/6/2019), akan dilakukan pada Juli 2019. Maka dari itu, sudah barang tentu Samsung sudah menyiapkan konferensi pers resmi dengan sejumlah awak media dalam waktu dekat.

Meski demikian, sayangnya hingga sekarang belum ada informasi lebih lanjut dari Samsung terkait rencana ini. Oleh sebab alasan itu maka menarik menunggu pengumuman resmi dari perusahaan tersebut.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa bulan lalu Samsung memang telah mengumumkan pembatalan pre-order untuk Galaxy Fold. Pembatalan itu dilakukan apabila tidak ada konfirmasi dari pelanggan terkait penundaan yang dilakukan Samsung sebelumnya.

“Bila kami tidak mendapat konfirmasi dari Anda dan kami tidak mengirimkan device hingga 31 Mei, maka pesanan Anda secara otomatis akan dibatalkan,” tulis perusahaan.

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Samsung sempat menyatakan akan menunda perilisan Galaxy Fold karena isu ketahanan ponsel tersebut. Pihak Samsung sengaja menunda peluncuran guna memperbaiki kerusakan dan menyatakan Galaxy Fold akan segera diluncurkan.

Email dari AT&T memperlihatkan, smartphone layar lipat ini bakal dirilis Juni mendatang, tapi kenyataannya, Samsung justru membatalkan pre-order sampai waktu yang belum ditentukan.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top