Realme Garap Ponsel Barunya dengan Kamera 64 MP

"Di tengah banyaknya ponsel canggih, Realme tengah garap ponsel berkamera 64 MP."

Realme Siapkan Ponsel Berkamera Canggih – Sempat hampir tersingkir oleh beberapa ponsel kamera, kini Realme menunjukkan kehandalannya sebagai pabrikan yang tak bisa dipandang remeh. Bahkan, beberapa waktu lalu, anak perusahaan Oppo tersebut dikabarkan sedang bersiap diri untuk merilis ponsel terbarunya yang berbekal fitur canggih.

Dimana, menurut laporan yang dikutip dari GSM Arena pada Selasa (24/6/2019), nantinya ponsel buatan Realme yang satu ini akan dibekali dengan fitur fotografi nan canggih. Bukan tanpa alasan mengingat bakal mengusung kamera utama beresolusi super tinggi, yaitu hingga 64 MP.

Realme Siapkan Ponsel Berkamera Canggih

Menariknya, smartphone yang tengah sedang digarap oleh Realme ini kabarnya akan mengandalkan sesnor tipe Tetracell GW1 buatan Samsung yang mana memiliki kemampuan super handal dalam membidik fotografi secara tepat sasaran.

Berkenaan dengan ponsel ini, diketahui bahwa CEO Realme, India Madhav Sheth sendiri sempat memberikan sebuah bocoran hasil foto kamera perangkat ini via Twitter. Dari unggahan itu terlihat watermark ’64MP AI Quad Camera’.

Walaupun demikian adanya, sangat disayangkan sekali mengingat sampai sekarang masih belum ada informasi terkait dengan kapan waktu rilis smartphone ini.

Meskipun demikian, namun dalam kesempatan lain pun Sheth berkomentar bahwa smartphone ini nantinya akan diluncurkan secara perdana di India terlebih dahulu sebelum diperkenalkan di negara lain.

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwatampaknya tak hanya Realme saja yang mengusung sensor canggih itu. Bahkan dilaporkan pula ada vendor lain yang disebut-sebut akan menggunakan sensor GW1 64 MP. Tak lain dan tak bukan yaitu Xiaomi.

Laporan ini didapat dari salah seorang pembocor ulung, yaitu Ice Universe. Yang mana, pembocor tersebut menyebut jika nantinya Xiaomi akan menggunakan sensor tersebut untuk perangkat terbarunya dari jajaran Redmi Series.

Tentu saja, sepertinya bakal jadi hal menarik untuk menunggu jadwal rilis resmi terkait dengan kehadiran smartphone yang berbekal kamera 64 MP ini.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top