Oppo Segera Perkenalkan Ponsel dengan Kamera di Balik Layar

"Oppo segera rilis ponsel premium dengan kamera di balik layar."

26 September 2019, Oppo Hadirkan Ponsel dengan Kamera Unik – Oppo memang saat ini menjadi brand ternama yang terus meluncurkan perangkat premium kelas menengah dengan bekalan kamera sebagai ciri khasnya.

Bahkan, di pertengahan tahun 2019 ini, beberapa waktu lalu diberitakan bahwa Oppo sendiri, pada pertengahan 2019 ini mulai merilis teaser kamera depan di bawah layar smartphone melalui media sosial. Menurut laporan terbaru, perusahaan akan memperlihatkan teknologi baru tersebut secara langsung pada 26 September 2019.

26 September 2019, Oppo Hadirkan Ponsel Dengan Kamera Unik

Di sisi lain, menurut kabar terbaru dari GSM Arena pada Jumat (21/6/2019), Oppo diektahui bahwa nantinya pada 26 September 2019 akan memperlihatkan prototype produk tersebut, tepatnya di ajang Asian Mobile World Congress (MWC) yang mana akan diselenggarakan di Shanghai, Tiongkok. Kehadiran prototype itu membuat orang-orang bisa melihat lebih jelas teknologi kamera tersebut.

Berkeaitan dengan hal tersebut, Oppo pun juga kini telah mengirimkan undangan kepada media-media Tiongkok. Pada undangan tersebut, terdapat gambar yang diyakini sebagai lensa kamera di bawah speaker.

Walaupun begitu adanya, sejauh ini belum ada konfirmasi dari Oppo tentang teknologi kamera tersebut. Namun pada unggahannya di Twitter beberapa waktu lalu, Oppo menuliskan, “Bagi mereka yang mencari pengalaman layar smartphone yang sempurna, bersiaplah untuk kagum. Anda pertama kali melihat kamera selfie di bawah layar.”

Sementara itu di sisi lain, menurut laporan terbaru, perlu diketahui juga bahwa acara Oppo di MWC Shanghai tersebut diprediksi dimulai pukul 2 siang, waktu setempat. Dalam acara ini, juga akan banyak manufaktur lain yang memperlihatkan teknologi baru mereka.

Terlepas dari itu, dengan hadirnya ponsel abru Oppo yang bakal membawa teknologi kamera terbaru ini, sudah barang tentu akan mampu mendongkrak rating pasarnya di Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top