Nubia Red Magic 3 Siap Hadir di Indonesia

"Red Magic 3 bakal jadi ponsel gaming yang turut ramaikan pasar Tanah Air."

Nubia Siapkan Ponsel Gaming untuk Pasar Indonesia – Di tengah ketatnya persaingan smartphone kelas flagship, belum lama ini justru Nubia baru saja mengumumkan ketersedian smartphone gaming teranyar mereka di seluruh negara di dunia, yakni Red Magic 3.

Hadir sebagai smartphone pertama dengan kipas pendingin di dalam bodi dengan bekalan teknologi rekaman video berkualitas 8K, smartphone ini sebelumnya dijual eksklusif untuk pasar Tiongkok. Namun, hanya saja saat ini untuk para gamer di Eropa, Amerika Utara, Australia, beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia pun berkesempatan untuk membeli smartphone ini.

Nubia Siapkan Ponsel Gaming Untuk Pasar Indonesia

Lebih lanjut, berbicara soal spesifikasinya sendiri, Red Magic 3 hadir dengan layar berukuran AMOLED dengan ukuran seluas 6,65 inci yang mana memiliki refresh rate 90Hz, dan bezel sempit di bagian atas dan bawah untuk speaker stereo ganda.

Lalu, untuk soal dapur pacunya sendiri, smartphone gaming garapan Nubia ini pun kabarnya juga sudah ditenagai oleh Snapdragon 855. Sehingga, performanya dipastikan bakal sangat mumpuni.

Dalam hal desain, perangkat ini memiliki bentuk desain mewah dengan lampu LED di bagian belakang dan sistem pendingin cairan khusus.

Sebagaimana dengan ROG Phone, pengguna dapat mengatur kecepatan kipas sehingga bodi smartphone lebih cepat menyebar panas.

Dengan semakin maraknya gim PUBG dan Fortnite, ponsel ini juga dilengkapi dengan tombol khusus untuk memberikan pengalaman bermain gim genre FPS lebih baik lagi.

Sementara itu di satu sisi, berdasarkan laporan terbaru yang dikutip dari laman web resmi Red Magic pada Selasa (28/5/2019), perusahaan bakal mulai mengapalkan smartphone gaming terbarunya itu mulai 29 Mei 2019.

Informasi, Red Magic 3 bakal tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni black, red, dan camo.

Sedangkan berbicara soal banderolnya sendiri, dikabarkan bahwa harga Red Magic 3 akan dijual mulai dari harga Rp 7 jutaan untuk RAM 8 GB/128 GB, dan versi paling premium –12 GB/256 GB– sekitar Rp 8,6 jutaan.

 

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top