Huawei Pastikan Mate X Siap Rilis pada September 2019

"Huawei memastikan diri bahwa pihaknya akan segera meluncurkan seri Mate X pada September"

Huawei Mate X Segera Diluncurkan – Sebagai merk yang dikenal ambisius dalam memasarkan smartphone, Huawei kembali hadir dengan kabar bahwa pihaknya akan segera memperkenalkan smartphone lipat barunya. Dimana, perangkat ini akan mengusung nama Mate X.

Menurut informasi yang beredar, ponsel lipat buatan pabrik asal Negeri Tirai Bambu ini akan segera dirilis pada akhir tahun nanti, kemungkinan pada September 2019.

Huawei Mate X Segera Diluncurkan

Bukan sekedar berita hoax semata mengingat kabar tesebut dinyatakan sendiri oleh pihak Huawei. Yang mana, menurut lansiran dari Tech Radar pada Senin (23/6/2019), disebutkan bahwa kabar ini disampaikan langsung oleh President of Western European Region Huawei, Vincent Pang, saat berkunjung ke New York City.

“Paling lambat akan hadir pada September. Mungkin bisa lebih awal, tapi pastinya September sudah ada,” jelas Pang.

Di sisi lain, kabarnya ponsel lipat ini juga sudah mendapatkan dukungan sinyal internet 5G. Sehingga, tak heran jika nantinya ponsel terbaru buatan Huawei ini akan memiliki kecepatan internet yang memadai dan handal di kelasnya.

Berkenaan dengan itu, diketahui juga bahwa Pang tidak akan membatasi wilayah peluncuran Mate X. Dengan catatan selama wilayah tersebut sudah memiliki konektivitas 5G.

Nah, di satu sisi, berbicara soal banderolnya sendiri, untuk saat ini belum diketahui berapa nominal harganya. Bahkan, belum diketahui pula kapan smartphone lipat bikinan Huawei ini masuk ke Indonesia.

Meski demikian, yang jelas bahwa smartphone ini bakal menjadi pesaing berat bagi ponsel lain di segmen kelas menengah. Sehingga, akan membuat persaingan pasar global semakin kilat.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top