Xiaomi Siapkan Perangkat Sekelas Flagship untuk Indonesia

"Setelah smartphone pemula dan menengah, kini Xiaomi bersiap rilis flagship."

Perangkat Flagship Xiaomi Tengah Digarap – Ponsel terbaru keluaran Xiaomi memang selalu menjadi buruan para penggemar setianya, yakni para Mi Fans. Entah itu lini kelas bawah atau menengah, smartphone besutan Xiaomi dipastikan selalu ludes di pasaran. Hal ini memang diakui oleh pihak perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Sementara itu, jika melihat dari kesuksesan perusahaan menjual seri yang beragam tersebut, muncul pertanyaan tentang kapan Xiaomi bakal membawa seri flagship mereka? Tentu saja sebuah pertanyaan yang cukup realistis mengingat pasar Xiaomi yang berkembang begitu pesat.

Perangkat Flagship Xiaomi Tengah Digarap

“Apa yang membuat smartphone itu masuk ke dalam kategori flagship?” tanya Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, saat ditemui di PT Sat Nusapersada Tbk pada Senin (20/5/2019).

“Menurut kalian bagaimana dengan Pocophone F1? Apakah seri itu sudah masuk ke dalam kategori flagship? Saya merasa flagship smartphone ada dua definisi. Yang pertama adalah harga, dan kedua yaitu spesifikasi,” lanjutnya.

Hal tersebut diwujudkan dengan peluncuran smartphone Pocophone F1. “Kami hadirkan Poco F1 sebagai jawaban smartphone flagship dengan harga terjangkau.”

“Pocophone hadir dengan prosesor smartphone kelas atas, yakni Snapdragon 845. Tak hanya itu, kita juga menyertakan RAM, memori, kamera, baterai, dan liquid system yang membuat seri ini mampu head-to-head dengan lini flagship di pasaran saat ini.”

Sedangkan di satu sisi, lebih lanjut bahwa Steven sempat memberikan bocoran tentang sebuah smartphone baru yang bakal hadir pada tahun 2019 ini.

“Kita belum bisa share informasinya. Cuma ada kemungkinan jika nanti, atau paling tidak pada tahun 2019 ini kita akan bawa seri smartphone yang baru.

Apakah Redmi K20? “Di Tiongkok saja Redmi K20 saat ini belum diumumkan, kita tunggu saja kabarnya. Kalau ada informasi lanjutan pasti di-share.” kata Steven tertawa mengakhiri wawancara.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top