Samsung Bersiap Diri Rilis Galaxy Fold

"Samsung diprediksi kuat bakal segera luncurkan Galaxy Fold."

Samsung Dikabarkan Bakal Rilis Galaxy Fold – Setelah sempat tertunda beberapa kali, belum lama ini akhirnya ponsel layar lipat buatan Samsung, yaitu Galaxy Fold terbuka kemungkinan akan segera diluncurkan.

Perlu untuk diketahui bahwa sebelumnya, dikabarkan bahwa jadwal peluncuran sempat ditunda karena adanya masalah di daya tahan ponsel pintar tersebut. Tentu, kali ini Samsung akan mempersiapkan lebih matang soal waktu peluncurannya. Namun, sebagaimana dengan laporan yang dilansir dari Ubergizmo pada Kamis (9/5/2019), hanya saja untuk sementara waktu ini Samsung masih belum memastikan tanggal peluncurannya.

Samsung Dikabarkan Bakal Rilis Galaxy Fold

Selain  itu, beberapa email yang dikirim Samsung kepada para pelanggan yang memesan Galaxy Fold menunjukkan bahwa perusahaan belum bisa mengkonfirmasi tanggal peluncuran yang diinginkan.

Walaupun demikian adanya, laporan dari The Korea Herald menyatakan jika Samsung bakal mengumumkan kapan peluncuran Galaxy Fold satu atau dua hari mendatang.

“Perusahaan sudah melakukan analisa, dan kami akan mencapai kesimpulan (kapan Galaxy Fold akan diluncurkan) beberapa hari lagi,” ujar CEO Samsung, Koh Dong-jin. Peluncurannya sendiri juga belum diketahui bakal memakan waktu beberapa waktu lagi, diharapkan tidak akan terlalu lama.

Sedangkan di satu sisi, salah satu pesaing berarnya, yaitu Huawei dikabarkan juga akan mengkonfirmasi tanggal peluncuran ponsel layar lipatnya, Mate X. Diperkirakan bakal terjadi persaingan kuat antara Huawei dan Samsung. Akan tetapi, sangat dimungkinkan sekali jika Samsung bakal melakukan peluncuran terlebih dulu.

Tak sampai di situ, adanya kabar soal nilai minus dari Galaxy Fold ini pun juga menjadi salah satu penghambat atau faktor yang cukup kuat penundaan peluncuran ponsel buatan Samsung ini. Sehingga, dengan adanya persiapan yang matang maka tak heran jika peluncuran ponsel ini akan jadi salah satu wujud matangnya persiapan tersebut.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top