Samsung Adakan Flash Sale Galaxy A2 Core di Tanah Air

"Galaxy A2 Core resmi diluncurkan dan mulai dijual di Indonesia via marketplace."

Samsung Tawarkan Flash Sale untuk Galaxy A2 Core – Akhir Agustus 2019 ini, dilaporkan bahwa perangkat Galaxy A2 Core yang merupakan ponsel Android Go baru terbaru keluaran Samsung mulai dijual di Indonesia secara perdana pada Senin (27/5/2019). Penjualan perdananya digelar secara online di sejumlah e-commerce atau marketplace Indonesia hingga 10 Agustus 2019.

Sementara itu, berbicara soal badnerolnya sendiri, harga resmi Samsung Galaxy A2 Core dibanderol Rp 1.099.000. Dimana, nantinya Samsung memberikan potongan harga Rp 50.000 pada penjualan perdana ini.

Samsung Tawarkan Flash Sale Untuk Galaxy A2 Core

Selain itu, dalam hal lain, pihak Samsung Indonesia mengatakan, Galaxy A2 Core untuk sementara hanya dijual secara online. Flash sale akan digelar setiap hari pukul 9-12 dan 19-22 WIB.

Soal spesifikasi, pertama dari segi visual bahwa Galaxy A2 Core memiliki bentang layar 5 inci dan dibekali masing-masing satu kamera di depan dan belakang dengan masing-masing resolusinya 5 megapiksel (f/2/2) dan 5 megapiksel (f/1.9) secara berurutan.

Lalu, untuk performa dapur pacunya sendiri, Galaxy A2 Core ditenagai chipset Exynos 7870 octa-core yang dipadu dengan RAM 1 GB dan media internal 8 GB yang bisa diekspansi hingga 256 GB. Ukuran RAM memang sangat kecil dibanding ponsel sekelasnya.

Akan tetapi, hanya saja dikarenakan berkat sistem operasi Android Go yang ringan, kinerja ponsel diklaim akan tetap cepat. Sebab, ponsel ini hanya akan memuat aplikasi besutan Google yang ringan, seperti Google Go, YouTube Go, Gmail Go, Maps Go, atau Files Go. Android Go juga dilapisi antarmuka Samsung One UI.

Nah, berkenaan dengan situs e-commerce yang akan menjualnya, diketahui bahwa Samsung Galaxy A2 Core dapat dibeli di situs belanja Blibli, Tokopedia, Erafone, Bukalapak, Shopee, Lazada, Telesindo, Bhinneka, dan Dinomarket.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top