Redmi X Bakal Hadir dengan Kamera Pop Up, Benarkah?

"Xiaomi siapkan ponsel dengan kamera pop-up."

Xiaomi Hadirkan Redmi X dengan Bekalan Kamera Mekanis – Selang beberapa waktu setelah secara resmi meluncurkan Redmi 7 di Indonesia, Redmi, yang merupakan perusahaan sub-brand dari Xiaomi tersebut dikabarkan akan merilis smartphone baru. Dimana, nantinya smartphone terbaru ini kabarnya bakal hadir untuk menyasar pengguna kelas menengah atas.

Salah satu yang menarik bahwa diketahui jika smartphone baru Redmi tersebut akan hadir dengan kamera selfie pop-up. Walau masih belum dikonfirmasi oleh Redmi dan Xiaomi, sejumlah foto smartphone yang dijuluki Redmi X itu marak beredar di internet.

Xiaomi Hadirkan Redmi X Dengan Bekalan Kamera Mekanis

Meruaknya beberapa foto ini tentunya semakin menguatkan klaim dan video Redmi X sebelumnya yang menyatakan, smartphone itu akan memiliki tampilan layar bezelless, kamera selfie pop-up.

Tak sampai di situ saja, bahkan Redmi X juga bakal hadir dengan tiga lensa kamera belakang yang mana hal ini mirip dengan konsep yang diterapkan pada Mi 9, demikian yang dilansir Gizchina pada Kamis (2/5/2019). Tak hanya itu, bahkan informasi soal spesifikasi smartphone yang diduga Redmi X ini bocor di internet.

Bocoran mengenai spesifikasi smartphone ini diungkap oleh salah satu akun Weibo beberapa waktu lalu.

Di satu sisi, menurut laporan yang dilansir dari GSM Arena pada Jumat (26/4/2019), sebagaimana dengan bocoran sebelumnya, Redmi anyar ini akan dipersenjatai Snapdragon 855 yang dipadu RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Adapun dari sisi kamera, Redmi kelas premium ini akan dibekali dengan tiga kamera belakang dengan lensa utamanya beresolusi 48 MP.

Sementara itu di sisi lain, kamera depan smartphone ini beresolusi 32 MP. Kemudian, dari bocoran informasi yang ditampilkan memiliki layar berukuran 6,39 inci. Tentu saja, melihat sekilas spesifikasinya saja tampak jelas jika nantinya ponsel ini bakal mampu bersaing di level menengah.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top