Redmi Siapkan Smartphone Barunya dengan Kamera Canggih

"Redmi pastikan smartphone flagship baru punya kamera ultrawide."

Redmi Siap Hadirkan Ponsel dengan Kamera Ultrawide – Di tengah ketatnya persaingan pasar smartphone global, Redmi dilaporkan sedang menyiapkan sejumlah smartphone terbaru, dan salah satunya merupakan varian flagship. Informasi mengenai smartphone flagship terbaru itu pun sudah beredar di ranah internet.

Sementara itu di satu sisi, berdasarkan laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada Rabu (8/5/2019), informasi baru ini berasal dari General Manager Redmi, Lu Weibing. Dimana, kali ini ia mengunggah foto ultra wide dari kamera smartphone di media sosial. Perangkat dari sub-brand Xiaomi tersebut merupakan smartphone flagship terbaru Redmi.

Redmi Siap Hadirkan Ponsel Dengan Kamera Ultrawide

Tak sampai di situ saja, bahkan Lu Weibing juga mengungkapkan keberadaan audio jack 3.5mm dan fitur NFC pada perangkat tersebut.

Di satu sisi, menurut laporan terbaru, disebutkan bahwa smartphone Redmi ini akan memiliki kamera belakang dengan spesifikasi 48 MP, 13 MP, dan 8 MP. Namun, hanya saja belum diketahui rincian spesifikasi kamera lainnya.

Sebenarnya, jika melihat history rumor yang berkembang, sebelumnya juga beredar sejumlah bocoran tentang spesifikasi lain smartphone ini. Informasi ini mencakup ukuran layar 6,39 inci dengan resolusi layar 2.340 x 1.080 piksel, chipset Snapdragon 855, RAM 8 GB, dan memori internal 128GB. Kemudian juga terdapat kamera depan 32 MP.

Namun, sampai sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Redmi mengenai nama smartphone terbaru itu. Namun, sempat beredar laporan tentang Redmi X akan menjadi namanya.

Hanya saja, dalam kesempatan lain, Lu Weibing pun membantah penggunaan nama tersebut. Menurutnya, flagship Redmi akan memiliki nama yang lebih baik.

Berdasarkan pernyataan Lu Weibing tersebut, Redmi X pun diperkirakan sebagai kode nama internal untuk produk tersebut. Namun ada kemungkinan, nama itu untuk perangkat Redmi lain yang belum dirilis. Adapun sejauh ini belum ada konfirmasi tentang tanggal peluncuran, dan harga jual smartphone tersebut.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top