Realme 3 Pro Dibanderol 3 Jutaan

"Dibanderol mulai dari Rp 3 jutaan, ini spesifikasi gahar realme 3 pro."

Realme 3 Versi Premium Resmi Dirilis Mei 2019 – Salah satu ponsel pendatang baru, yaitu Realme 3 Pro yang juga merupakan versi premium Realme 3 akhirnya resmi diluncurkan pada Rabu, tepatnya 8 Mei 2019. Perlu diketahui bahwa Realme 3 bakal jadi smartphone canggih anak muda dan berperforma tinggi yang dilepas dengan harga yang cukup terjangkau mengingat hanya akan dibanderol sekitar Rp 3 jutaan saja.

Di samping itu, Marketing Director Realme SEA Joseph Wang menyatakan bahwa Realme ingin mencoba mengkombinasikan teknologi baru dan masukan pengguna di produk sebelumnya untuk menghadirkan flagship smartphone bagi anak muda. Lalu, seperti apa spesifikasi gahar smartphone ini?

Realme 3 Versi Premium Resmi Dirilis Mei 2019

Smartphone ini hadir dalam 2 varian, yakin RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB dan varian RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. Dimana, untuk prosesor operaisonalnya sendiri, Realme 3 Pro dibekali chip Snapdragon 710 dengan kecepatan clock mencapai 2.2Ghz.

Realme 3 Pro juga dibekali dengan chip grafis Adreno 616 untuk memberikan pengalaman visual yang lebih halus dan nyata. Nantinya, smartphone ini bakal menunjang kebutuhan gaming secara maksimal.

Lalu, untuk urusan kamera, Realme 3 Pro mengusung dual kamera belakang kombinasi lensa Sony IMX519 dengan resolusi 16 MP plus kamera sekunder 5 MP. Meski hanya 16 MP, hasil foto Realme 3 Pro disebut-sebut punya kualitas setara 64 MP.

Sedangkan di sisi lain, untuk menunjang aktivitas selfie, dibenamkan kamera depan beresolusi 25 MP. Kamera Realme 3 Pro dilengkapi fitur canggih mulai dari mode Nightscape, ChromBoost dan UltraHD.

Mode nightscape membantu menajamkan dan menjernihkan hasil foto malam hari, sementara fitur ChromaBoost akan jadikan foto lebih hidup dan nyata.

Ukuran layar Realme 3 Pro juga cukup lebar yakni seluas 6,3 inci dengan resolusi Full HD dan dilengkapi dengan dewdrop notch untuk tempat kamera selfie. Rasio screen-to-body-nya mencapai 90,8 persen sehingga memberi keluasan pandang.

Layarnya juga sudah dilindungi Gorilla Glass generasi 5 untuk menjamin keamanannya.

Lantas, untuk soal banderolnya sendiri, dikabarkan bahwa Realme 3 Pro mulai dilepas dengan harga Rp 2.999.000 untuk RAM 4GB dengan memori internal 64GB dan Rp 3.699.000 untuk RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB.

Jika tertarik membeli, presalenya di mulai dari tanggal 9 Mei 2019 di Lazada dan penjualan perdananya dimulai 11 Mei 2019 mendatang.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top