Google Pixel 3A dan 3A XL Akhirnya Bersiap untuk Meluncur

"Google resmi umumkan kehadiran pixel 3A dan 3A XL."

Pixel 3A dan 3A XL Akhirnya Bersiap untuk Dirilis – Setelah rumor mengenai kemunculan ponsel barunya beberapa bulan lalu meruak, akhirnya sang pabrikan Google belum lama ini resmi mengumumkan kehadiran dua smartphone terbaru besutannya. Kedua ponsel itu yakni Pixel 3a dan Pixel 3a XL. Keduanya resmi memulai debut di ajang Google I/O 2019.

Di satu sisi, sebagaimana dengan rumor yang beredar sebelumnya, kedua model ini merupakan varian terbaru dari Google Pixel 3 yang dibanderol dengan harga terjangkau. Kendati demikian, fitur utama di Pixel 3 tetap dihadirkan di smartphone ini.

Pixel 3A Dan 3A XL Akhirnya Bersiap Untuk Dirilis

Terkait dengan hal tersebut, fitur utama yang dimaksud adalah kemampuan kameranya. Selain itu, perlu untuk diketahui juga bahwa Pixel 3a dan Pixel 3a XL dibekali kemampuan kamera serupa Pixel 3 standar dengan lensa beresolusi 12,2 MP, yang termasuk di dalamnya fitur Night Sight.

“Smartphone high-end semakin lama semakin mahal, sehingga kami menantang diri sendiri untuk mengoptimalkan software yang di perangkat yang lebih terjangkau,” tutur SVP Devices & Services Google, Rick Osterloh seperti dikutip dari The Verge pada Rabu (8/5/2019).

Se3mentara itu di sisi lain, adapun untuk alasan Pixel 3a dan Pixel 3a XL dilabeli memiliki harga lebih terjangkau tentu saja tak lepas dari harganya yang dijual dengan harga mulai USD 399 (Rp 5,7 juta). Harga ini dapat dikatakan merupakan separuh dari flagship smartphone yang ada sekarang.

Nah, berkenaan dengan kehadirannya untuk hadir di pasar gadget, belum lama ini dikabarkan bahwa smartphone ini akan tersedia mulai 7 Mei 2019 di Amerika Serikat. Namun, hanya saja untuk ketersediaannya di pasar global, Google tidak memberikan informasi lebih rinci. Meski begitu, sangat dimungkinkan sekali jika ponsel ini akan hadir di Indonesia.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top