Catat! iOS 13 Dipastikan Debut Perdana pada 3 Agustus 2019

"Akhirnya, iOS 13 resmi debut untuk perdana di pertengahan tahun 2019."

iOS 13 Bakal Debut 3 Agustus 2019 – Lama tak terdengar kabarnya, belum lama ini diinformasikan bahwa Apple akan menggelar acara tahunan, ayitu WorldWide Developer Conference (WWDC) yang mana akan dimulai pada 3 hingga 7 Agustus 2019. Dalam acara ini, perusahaan asal Cuppertino, Amerika Serikat tersebut akan mengumumkan sistem operasi (OS) mobile terbarunya, yakni iOS 13.

Di satu sisi, menurut laporan yang dikutip dari GSM Arena pada Senin (27/5/2019), Apple sendiri pun juga kabarnya telah mengumumkan undangan keynote WWDC 2019 kepada media.

IOS 13 Bakal Debut 3 Agustus 2019

Acara ini akan digelar pada 3 Agustus 2019 yang mana akan diselenggarakan di McEnery Convention Center, San Jose, California, Amerika Serikat (AS).

Dalam sesi keynote ini, Apple sendiri sangat diyakini juga akan sekaligus mengumumkan iOS 13. Tak sampai di situ saja, bahkan sejumlah fitur baru di dalamnya pun akan turut diperlihatkan. Waktu peluncuran versi betanya pun akan diumumkan pada acara yang sama.

Menurut laporan, [iOS ]( 3952175 “”)13 akan memiliki dark mode sebagai fitur bawaan. Hal serupa juga dihadirkan oleh Google dalam versi terbaru Android Q beta.

Kemudian di satu sisi, Apple juga akan mengumumkan OS terbaru lainnya, watchOS, tvOS, dan macOS.

Sebagaimana yang diketahui bersama bahwa Apple pada tahun 2018 lalu tidak mengumumkan produk hardware baru di WWDC. Maka dari itu, hal serupa kemungkinan juga akan terjadi pada 2019. Terlebih lagi, perusahaan juga baru saja memperbarui laptop MacBook Pro.

Terlepas dari itu, meski belum ada wacana kuat terkait flagship iPhone Series, tetap saja pabrikan asal Negeri Paman Sam ini masih terus berinovasi dan berupaya mengembangkan teknologinya.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top