Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 5 Mulai Terkuak

"Foto casing Huawei Nova 5 muncul di internet."

Nova 5 Sudah Mulai Tersebar di Dunia Maya – Sebagai produsen yang paling getol ingin kalahkan Samsung, Huawei pun terus menyongsong beberapa pembaruan atau memproduksi ponsel barunya. Bahkan, saat ini pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru, dan salah satunya Nova 5. Bocoran tentang smartphone ini pun telah beredar di dunia maya.

Sementara itu di satu sisi, berdasarkan atas laporan yang dikutip dari GSM Arena pada Selasa (14/5/2019), foto casing Huawei Nova 5 muncul di internet, dan memperlihatkan gambaran desain bodi belakangnya. Berdasarkan bocoran gambar, Nova 5 tampak memiliki tiga kamera belakang dengan desain vertikal.

Huawei Mate 30 Pro Bocor Di Dunia Maya

Tak hanya sampai di situ saja, bahkan juga terdapat tiga lubang kecil di sisi bawah. Ketiganya pun juga turut serta diprediksi untuk dua microphone, dan satu audio jack 3.5mm.

Sementara itu di sisi lain, ada laporan yang menyebutkan Nova 5 akan disokong chipset seri Snapdragon 600. Namun, hanya saja hal ini belum bisa dipastikan, mengingat Huawei sendiri masih lebih cenderung menggunakan chipset besutannya yakni Kirin.

Belum lagi, sampai detik ini pun juga masih belum ada konfirmasi dari Huawei mengenai spesifikasi Nova 5. Meski begitu adanya namun hanya saja jika melihat berbagai bocoran smartphone lain, akan semakin banyak informasi yang muncul mendekati waktu pengumumannya.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa selain seri Nova terbaru, Huawei juga sedang menyiapkan flagship Mate 30 Pro. Bocorannya pun sudah banyak bertebaran di ranah internet.

Bahkan, terhitung beberapa hari lalu, menurut informasi dari sejumlah sumber industri, Huawei Mate 30 Pro akan memiliki layar OLED beurkuran 6,71 inci. Layar OLED ini diproduksi oleh BOE.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top