Bocoran Mate 30 Pro Beredar Mulai Meruak

"Spesifikasi Mate 30 Pro kini sudah mulai tersebar."

Huawei Mate 30 Pro Bocor di Dunia Maya – Salah satu pabrikan asal Cina yang bernama Huawei sendiri, belum lama ini baru saja mengumumkan seri P30. Akan tetapi, justru bocoran tentang flagship terbarunya, Mate 30 Pro, kini sudah mulai bocor dan beredar di ranah internet.

Bahkan, kabar terbaru yang muncul memberikan sebuah informasi baru, termasuk ukuran layar dan kamera. Yang mana, berdasarkan atas laporan yang dilansir Phone Arena pada Selasa (7/5/2019), menurut informasi dari sejumlah sumber industri, Huawei Mate 30 Pro akan memiliki layar OLED beurkuran 6,71 inci. Layar OLED ini diproduksi oleh BOE.

Huawei Mate 30 Pro Bocor Di Dunia Maya

Di sisi lain, tak berbeda jauh dengan pendahulunya, dalam ponsel terbaru Huawei ini pun juga nantinya akan ada fitur sidik jari di dalam layar. Namun , hanya saja sampai detik ini masih belum diketahui tentang kemungkinan ada upgrade dari teknologi sebelumnya yang digunakan.

Tak sampai di situ saja, bahkan Huawei Mate 30 Pro diprediksi akan memiliki modul kamera berbentuk segi empat.

Desain ini mirip dengan Mate 20 Pro. Kameranya akan memiliki empat sensor mandiri dengan fungsi primary, super-wide, telephoto, dan Time-of-Flight. Flash LED diprediksi akan berada di tengah keempat kamera.

Huawei Mate 30 Pro juga akan disokong prosesor Kirin 985 yang dilengkapi dengan modem 5G. Versi 4G LTE yang lebih murah diperkirakan juga akan hadir.

Spesifikasi lainnya termasuk baterai 4.200mAh, dan teknologi SuperCharge 55W. Seri Huawei Mate 30, termasuk varian Pro, diperkirakan rilis pada Januari 2020.

Kemudian di satu sisi, diketahui juga bahwa Huawei telah berulang kali mengutarakan ambisinya menguasai pasar smartphone dunia. Huawei bersama sub-brand miliknya, Honor, beberapa waktu lalu merilis pernyataan terkait target masing-masing.

Huawei kembali menegaskan ambisinya menjadi manufaktur smartphone nomor satu di dunia. Hal ini telah berulang kali disampaikan, dan Huawei sendiri sekarang menempati posisi kedua di belakang Samsung.

Dengan berbagai inovasi tersebut, Huawei berharap bisa menggeser Samsung pada akhir 2019 yang mana Samsung sendiri telah berhasil merajai pasar smartphone sejak 2012.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top