Akhirnya, Realme X dan X Lite Resmi Meluncur 15 Mei 2019

"Realme dipastikan bakal meluncurkan varian X dan X Lite secara perdana di Tiongkok."

Pertengahan mei 2019, Realem X dan X Lite Resmi Dirilis – Setelah beberapa rumor meruak di dunia maya, akhirnya sub-merek milik Oppo, yaitu Realme belum lama ini bakal menggelar sebuah acara di Dreamland Art Centre, Beijing, China, pada 15 Mei 2019 ini. Untuk jadwal waktunya, akan dimulai pukul 15.00 waktu setempat. Lalu, ada apa dengan acara tersebut?

Nah, berkenaan dengan itu, pada acara yang diandakan di Tiongkok tersebut, Realme digadang-gadang bakal meluncurkan dua seri ponsel terbarunya, yaitu Realme X dan Realme X Lite.

Pertengahan Mei 2019, Realem X Dan X Lite Resmi Dirilis

Hal itu semakin diperkuat dengan beberapa undangan peluncuran yang telah diberikan oleh pihak Realme. Adapun untuk ilustrasi undangan acara peluncuran Realme X tersebut juga tampak memberikan penjelasan mengenai tujuan diadakannya acara tersebut.

Dimana, seperti yang tampak di undangan peluncuran, Realme X mengusung tagline “Dare to Go Beyond”. Slogan tersebut semakin memberikan sebuah indikasi kuar bahwa Realme X bakal memiliki fitur yang melebihi ponsel Realme lainnya. Sebut saja seperti fitur kamera selfie model “pop-up” dan fitur biometrik pemindai sidik jari di dalam layar.

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwa dalam acara peluncuran ini bakal dihadiri oleh beberapa petinggi Realme, seperti Chief Executive Officer Realme, Sky Li; Chief Marketing Officer Realme, Chase Xu; dan Chief Product Officer Realme, Derek Wang.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan dalam acara juga akan diramaikan oleh kehadiran beberapa media dari mancanegara, termasuk beberapa media yang berasal dari Indonesia, para partner Realme, dan juga Realme fans. Tentu saja, hal ini tak akan dilewatkan begitu saja.

 

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top