Akhirnya, HMD Global Resmi Rilis Nokia 4.2 untuk Pasar Indonesia

"HMD Global Resmi Luncurkan Nokia 4.2 di Indonesia"

Nokia 4.2 Resmi Rilis di Tanah Air – Tak hanya dirilis di India saja, bahkan Nokia 4.2 pun juga kabarnya tengah bersiap menyambangi Indonesia pada Selasa (7/5/2019). Sebagai pendatang baru di Indonesia, nantinya smartphone ini ditargetkan untuk meramaikan pasar di segmen menengah.

Sementara itu, untuk soal harganya sendiri, diketahui bahwa Nokia 4.2 nantinya bakal dijual di Indonesia dengan harga Rp 2,5 juta. Pre-order akan digelar mulai 9 hingga 19 Mei 2018 melalui sejumlah situs e-commerce. Antara lain seperti Blibli.com dan Shopee. Selain itu juga tersedia di ritel Erafone dan Sentra Ponsel.

Nokia 4.2 Resmi Rilis Di Tanah Air

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan yang menarik bahwa HMD Global memberikan penawaran khusus selama pre-order, dan salah satunya cashback hingga Rp 300.000 untuk 500 pembeli pertama. Tentu saja, program ini akan berpengaruh pada pilihan konsumen untuk terpikat membeli ponsel ini.

Sedangkan untuk soal varian yang tersedia, agaknya Nokia 4.2 hanya tersedia dalam balutan warna hitam di Indonesia.

“Harga smartphone ini ditargetkan untuk kelas menengah. Target kami sendiri itu mulai dari umur 18 hingga 35 tahun, termasuk para pekerja awal dan millenial,” tutur Head of Marketing Indonesia HMD Global, Miranda Warokka, dalam acara pengumuman Nokia 4.2 di kawasan Jakarta pada Selasa (7/5/2019).

Tak sampai di situ saja, bahkan dalam kondisi apapun, Miranda optimistis jika nantinya Nokia 4.2 akan bisa memikat hati konsumen Indonesia. Mengingat kehadirannya di awal Ramadan, ia meyakini penjualan smartphone ini akan berkontribusi terhadap peningkatan penjualan.

“Biasanya spending konsumen saat Ramadan dan Lebaran itu akan meningkat, dan saya yakin hal itu akan memberikan dampak baik terhadap penjualan smartphone Nokia pada momen tersebut,” kata Miranda.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top