Akhirnya, Asus Zenfone 6 Resmi Dirilis

"Zenfone 6 kini sudah resmi diluncurkan."

Resmi Dirilis, Ini Harga Asus Zenfone 6 – Akhirnya, Asus resmi meluncurkan Zenfone 6. Dimana, Peluncuran ini digelar di Valencia, Spanyol pada Kamis 16 Agustus 2019 malam waktu setempat.

Perlu untuk diketahui bahwa varian terbaru dari jajaran Zenfone Series, yaitu Zenfone 6 yang merupakan smartphone terbaru produksi Asus kini telah resmi diluncurkan. Perangkat cerdas asal Taiwan ini mengusung mekanisme kamera unik yaitu flip. Tentu saja dengan konsep ini, kamera belakang smartphone bakal memutar sehingga bisa menjadi kamera depan.

Resmi Dirilis, Ini Harga Asus Zenfone 6

“Flip kamera menawarkan fleksibilitas kepada pengguna yang belum pernah ada sebelumnya. Tak hanya itu, kamera ini mampu mengambil gambar berkualitas tinggi dalam situasi apa pun,” jelas Asus Head of Global Marketing Operations, Marcel Campos, pada Jumat (17/5/2019).

Tak sampai di situ saja, bahkan di sisi lain, diketahui pula bahwa Zenfone 6 juga hadir dengan desain layar Full Display alias tanpa notch. Tentu saja, dengan begitu maka membuat layar tampak lebih luas dengan bezel tipis yang memiliki screen-to-body ratio mencapai 92 persen.

Di samping itu, lantas pertanyaannya, kira-kira berapa harga smartphone besutan perusahaan asal Taiwan ini? Campos menjelaskan, bahwa terkait dengan harganya sendiri, nantinya Zenfone 6 memiliki tiga varian.

Untuk yang pertama mengusung RAM 6 GB denfgan memori 64 GB yang dijual dengan harga 499 euro atau Rp 7,98 juta (Estimasi 1 euro = Rp 16.000).

Sementara itu di sisi lain, untuk varian kedua RAM 6 GB+128 GB ditawarkan dengan harga 559 euro atau sekitar Rp 8,94 juta. Sedangkan varian tertinggi Zenfone 6 mengusung RAM 8 GB dengan memori mendapai 256 GB dipasarkan dengan harga 599 euro atau sekitar Rp 9,58 juta.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top