Xiaomi Pastikan Mi A3 Usung Fingerprint di Layar

"Xiaomi segera luncurkan A3 dengan Fingerprint di bagian layar."

Xiaomi Mi A3 Segera Diluncurkan – Beberapa waktu lalu, salah satu pabrikan ponsel asal Tiongkok, yaitu Xiaomi dilaporkan tengah bersiap untuk memperkenalkan smartphone terbarunya. Dimana, menurut kabar yang tersebar, informasi ini diketahui dari Global VP Xiaomi, Manu Kumar Jain, dalam kicauannya beberapa waktu lalu. Ponsel tersebut rumornya akan membawa nama Mi A3.

Di sisi lain, jika mendasarkan atas laporan yang sebelumnya sempat meruak, Xiaomi bahkan disebut-sebut tengah menyiapkan dua model Mi A3.

Xiaomi Mi A3 Segera Diluncurkan

Bukan sekedar hoax namun sebuah wacana. Mengingat, ponsel cerdas yang akan dirilis oleh pihak Xioami ini diketahui dari laporan XDA Developers beberapa waktu yang mana mendekati berita valid. Dari laporan itu diketahui bahwa ada tiga model smartphone Xiaomi anyar yang akan menggunakan pemindai sidik jari di layar.

Sementara itu, berdasarkan atas informasi terbaru yang dilansir dari GSM Arena pada Selasa (26/3/2019), dua dari tiga model itu merupakan perangkat Android One. Karenanya, besar kemungkinan smartphone tersebut merupakan Xiaomi Mi A3 dan Mi A3 Lite.

Kemudian di sisi lain, adapun satu model lain itu disebut merupakan versi Tiongkok dari Mi A3. Ketiga model smartphone itu juga sudah memiliki kode nama, yakni pyxis, bamboo_sprout, dan cosmos sprout.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa teknologi pemindai sidik jari di layar memang sudah bukan barang mahal. Sejumlah perusahaan Tiongkok lain, seperti Oppo dan Vivo, sudah pernah merilis fitur ini di perangkat besutannya.

Memang, untuk saat ini Xiaomi sendiri sudah menyematkan pemindai sidik jari di layar untuk model Mi 8 dan Mi 9. Karenanya, tidak tertutup kemungkinan perusahaan berencana membawanya ke model yang lebih terjangkau.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top