Rilis 29 Juli 2019, Samsung Galaxy A80 Kian Ditunggu

"Segera rilis akhir Juli 2019, Samsung belum bocorkan harga Galaxy A80."

Samsung Galaxy A80 Dipastikan Rilis Akhir Juli 2019 – Belum lama ini, secara perdana pihak Samsung secara resmi merilis Galaxy A80 yang mana dilakukan perdana di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Rabu (10/4/2019).

Terkait dengan peluncurannya tersebut, dalam hal ini Manager Samsung Malaysia Rue Bee Quak menyebut jika keluaran terbaru Galaxy A80 akan mulai dipasarkan pada 29 Juli 2019.

Samsung Galaxy A80 Dipastikan Rilis Akhir Juli 2019

“Samsung Galaxy A80 akan dipasarkan secara global mulai 29 Juli 2019,” ujar Rue Bee.

Sedangkan di satu sisi, berkenaan dengan berapa harga Samsung Galaxy A80, agaknya sampai detik ini pihak pabrikan masih belum memberikan konfirmasi resminya. Sehingga, para peminat rupanya tetap harus bersabar menunggu.

Lalu, menurut pendapat dari Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi, dikatakan bahwa ia menuturkan pihaknya belum menentukan harga pasti produknya.

“Saat ini kami masih diskusi (soal harga). Range harga Galaxy A80 di atas A9 yang kemarin, di atasnya A9 2018. Final (harga) bulan Mei lah,” tegas Irfan.

Di sisi lain, sebagai informasi saja bahwa Galaxy A9 dibanderol Rp 7,999 juta dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Samsung Galaxy A80 hadir dengan sederet fitur mewah, di antaranya seperti kamera berkualitas ciamik, layar uninterrupted display di mana smartphone menjadi yang pertama mengusung konsep all-screen design, tak ada bezel dan notch sama sekali.

Selain itu, ada juga beebrapa fitur unik yang digadang-gadang hadir pada smartphone ini adalah kamera berputar atau rotating camera berkonsep pop up dengan tiga lensa utama. Kamera berputar atau rotating camera tersebut berfungsi untuk kamera selfie dan kamera utama.

Ketika ingin selfie, maka kamera akan naik dan langsung berputar ke arah depan. Pun kameranya berputar, layar smartphone akan tetap utuh atau full screen.

Tiga lensa pada Galaxy A80 hadir dengan sensor utama 48 MP, ultrawide 8 MP, serta sensor 3D (ToF) Galaxy A80 yang menawarkan fitur Live Focus. Tak hanya itu, kamera Samsung Galaxy A80 juga dilengkapi dengan fitur Super Steady. Fitur ini memudahkan pengguna mengambil video.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top