Resmi Dijual di Indonesia, Redmi 7 Dibanderol Murah

"Xiaomi resmi hadirkan Redmi 7 di Indonesia dengan banderol 1.5 jutaan."

Xiaomi Redmi 7 Resmi Diluncurkan di Indonesia – Xiaomi, dengan segala produk unggulannya, belum lama ini akhirnya resmi  memperkenalkan Redmi 7 di Indonesia. Terkait peluncuran perangkat tersebut, dalam hal ini Country Head Xiaomi Indonesia, Steven Shi pun turut mengumumkan bahwa nantinya smartphone ini di Indonesia akan dibanderol dengan harga mulai Rp 1.599.000.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi smartphone ini? Sebagaimana dengan informasi yang disampaikan saat peluncuran resminya, diketahui bahwa Redmi 7 tetap memiliki performa yang cukup handal. Hal itu tak lepas dari dipersenjatainya ponsel ini dengan Snapdragon 632 yang disebut menawarkan performa lebih baik hingga 40 persen dari pendahulunya.

Xiaomi Redmi 7 Resmi Diluncurkan Di Indonesia

“Chipset ini memiliki kinerja 40 persen lebih tinggi dibandingkan Snapdragon 625 dan berbeda tipis dari Snapdragon 636,” tutur Steven Shi saat peluncuran Redmi 7 di Jakarta pada Selasa (23/4/2019).

Adapun untuk varian RAM dan ROM yang dirilis di Indonesia, pihak Xiaomi sendiri telah menghadirkan Redmi 7 ini dengan dua pilihan, yakni RAM 2 GB dengan ROM 16 GB dan RAM 3 GB dengan ROM 32 GB.

Beralih ke sisi kamera, Redmi 7 hadir dengan dua kamera utama yang masing-masing beresolusi 12 MP dengan aperture f2.2 dan kamera sekunder 2 MP untuk mengambil foto bokeh.

Kemampuan keduanya didukung dengan AI scene detection yang mampu mengenali 27 kondisi berbeda.Sehingga, dipastikan mampu memberikan hasil bidikan foto yang cukup atraktif. Sementara itu di satu sisi, untuk menunjang kebutuhan selfie, diserahkan pada kamera depan beresolusi 8 MP.

Tak hanya itu saja, bersamaan dengan peluncuran Redmi 7, Xiaomi turut mengumumkan kehadiran varian baru dari Redmi Note 7. Menambah jajaran produk sebelumnya, kali ini ada varian Redmi Note 7 dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB.

Varian paling tinggi dari Redmi Note 7 ini dibanderol dengan harga Rp 2.999.000. Tak sampai di situ saja, bahkan Steven mengatakan varian anyar ini akan tersedia pada akhir Mei 2019 mendatang.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top