Penjualan Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL Dihentikan

"Google hentikan penjualan Pixel 2 dan Pixel 2 XL."

Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL Tak Lagi Dijual – Tanpa sebab yang pasti, agaknya para peminat ponsel Google yang masih memiliki keinginan untuk membeli Pixel 2 atau Pixel 2 XL sepertinya saat ini harus gigit jari. Bukan tanpa alasan mengingat dalam hal ini Google selaku produsen dua perangkat tersebut dikabarkan telah menyetop penjualan kedua ponsel Pixel Series itu di situs resminya.

Hal itu diketahui dari Pixel 2 dan Pixel 2 XL yang mana dilaporkan bahwa belakangan ini telah menghilang dari daftar perangkat yang bisa dibeli oleh pengguna lewat situs Google Store. Tentu saja, hal itu semakin mengindikasikan jika Google sudah tak ingin menjualnya.

Google Pixel 2 Dan Pixel 2 XL Tak Lagi Dijual

Namun, sebelumnya perlu untuk dipahami dulu bahwa situs Google ini merupakan situs versi AS, bukan Google Store versi Indonesia. Pasalnya, ponsel Google Pixel memang tidak dijual di Indonesia.

Nah, jika pengguna mencari Pixel 2 atau Pixel 2 XL di toko online Google versi AS itu, atau mengunjungi tautan di atas tadi, maka mereka akan dialihkan ke halaman Pixel 3 dan Pixel 3 XL, yang notabene merupakan penerus dari seri Pixel 2. Dengan hal ini maka ada sebuah indikasi jika Pixel 2 Series akan disuntik mati.

Meski demikian adanya, akan tetapi untuk soal detail spesifikasi dan informasi yang jauh lebih detil tentang Pixel 2 dan Pixel 2 XL ini agaknya masih bisa ditampilkan untuk kepentingan komparasi dengan ponsel Pixel generasi pertama dan ketiga.

Hanya saja, tombol “Buy now” atau tombol beli hanya akan muncul pada seri Pixel 3, sebagaimana tampak pada gambar di bawah. Dua seri ponsel lainnya sudah tidak bisa dibeli. Hal itu sebagaimana dihimpun dari AndroidPolice pada Rabu (3/4/2019).

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwa sebenarnya Pixel 2 dan Pixel 2 XL masih bisa dibeli di toko ritel seperti BestBuy di AS. Dimana, terakhir diketahui bahwa harganya pun kabarnya mendapat potongan, tapi entah sampai kapan stoknya akan tersedia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top