Oppo Pastikan Reno Series Bakal Gantikan Seri F dan R

"Oppo Reno diklaim bakal segera gantikan dominasi seri F dan R Series milik Oppo."

Oppo F dan R Series Bakal Terganti Reno – Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa merk Reno merupakan seri smartphone baru di dalam portofolio sub-brand Oppo. Kehadiran perangkat ini sekaligus akan menggantikan seri R dan F.

Perlu diketahui bahwa penggabungan seri R dan F menjadi Reno ini diungkapkan oleh PR Manager Oppo Indonesia yang saat ini masih dijabat oleh Aryo Meidianto.

Oppo F Dan R Series Bakal Terganti Reno

“Seri R dan F akan digantikan oleh Reno. Keduanya dilebur menjadi Reno,” tutur Aryo saat ditemui di kawasan Jakarta pada Rabu (10/4/2019).

Tak hanya itu, Aryo sendiri juga memberikan penjelasan bahwa salah satu alasan peleburan kedua seri tersebut untuk mempermudah konsumen memilih jajaran produknya. Bukan tanpa alasan mengingat sebagaimana yang sudah diketahui, Oppo memiliki beberapa seri smartphone sebelum kehadiran Reno, termasuk R, F, A, Find, dan N.

Seri R memiliki cukup banyak varian, termasuk R15, R15 Pro, R17, dan R17 Pro. Sementara varian smartphone dari seri F di antaranya F7, F7 Youth, dan F9. Seri R dan F selama ini fokus pada fitur kameranya. Seri R fokus pada fotografi kamera, sedangkan F lebih berpusat pada kamera selfie.

Tak sampai di situ saja, bahkan dalam kesempatan lain pun Aryo juga mengatakan jika spesifikasi antara seri R dan F selama ini juga tidak terlalu jauh berbeda.

“Kami sudah bertahun-tahun membicarakan soal selfie, dan karakter kamera R. Sudah terlalu banyak seri yang dijual, sedangkan konsumen kami itu saja. Jadi kalau banyak seri, konsumen bisa bingung,” kata Aryo.

Di lain sisi, tak berbeda jauh dengan sejumlah seri smartphone lainnya, Oppo Reno juga akan menyambangi pasar Indonesia. seri ini hadir dalam dua varian, Reno versi standar dan 10x Zoom.

Dimana, berbicara mengenai harga jual, Oppo Reno nanti kabarnya akan dibanderol mulai dari 3.500 Yuan atau berkisar Rp 7,3 juta. Varian Reno 10x Zoom dibanderol 5.000 Yuan atau berkisar Rp 10,5 juta.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top