Oppo Luncurkan F11 Pro Edisi Avengers pada 24 Mei 2019

"Oppo F11 Pro resmi diluncurkan pada 24 Mei 2019."

F11 Pro Edisi Avengers Resmi Diluncurkan – Sambut hingar bingar film terbaru Avengers: Endgame, Oppo tampaknya memanfaatkan momen tersebut dengan memperkenalkan F11 Pro edisi khusus yang bertemakan Avengers. Dimana, waktu perilisan dari smartphone edisi khusus ini bersamaan dengan ditayangkannya film Avengers: Endgame di Indonesia.

“Kita akan memperkenalkan F11 Pro Avengers Limited Edition seiring dengan perilisan perdana film Avengers: Endgame pada 24 April mendatang. Kami berharap edisi ini dapat menjadi collectible items bagi fans film Marvel, terutama Avengers,” tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, dalam keterangan resmi yang diterima pada Senin (22/4/2019).

F11 Pro Edisi Avengers Resmi Diluncurkan

Di sisi lain, tampaknya Oppo F11 Pro ini akan dijual secara terbatas. Akan tetapi, hanya saja untuk harga maupun ketersediaan, Aryo menuturkan bahwa nantinya informasi tersebut akan diumumkan beberapa hari ke depan.

Sementara itu di satu sisi, untuk soal spesifikasinya sendiri, Oppo F11 Pro edisi khusus Avengers ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan versi biasa. Hanya saja, yang menjadi pembedanya terletak pada kapasitas RAM yang lebih besar yakni 8 GB dan memori internal 128 GB.

Sedangkan di sisi lain, dari sisi desain diketahui bahwa smartphone ini hanya akan memiliki satu warna, yakni gradasi warna biru yang dilengkapi dengan logo Avengers di bagian belakang dan terletak di atas modul kamera belakang.

Terlepas dari itu, sebagai tambahan informasi saja bahwa untuk harga dan ketersediaan, Oppo F11 Pro versi standar dibanderol seharga Rp 4,9 juta. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, Thunder Black dan Aurora Green. Tentu saja, akan ada sedikit perbedaan harga dengan versi Avengers: Endgame.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top