Meski Super Mahal, Galaxy Fold Laris Manis

"Dibanderol 27 jutaan, Galaxy Fold akhirnya ludes habis diborong konsumen."

Penjualan Galaxy Fold Laris Manis – Tak lama sejak rumornya meruak di dunia maya, akhirnya Galaxy Fold tiba di tangan para pengguna pertamanya. Tentu saja, kabar ini menjadi laporan yang menarik mengingat Galaxy Fold yang abru dirilis Febrari 2019 kemarin dan mulai dijual seharga Rp 1.980 dollar AS (Rp 27,8 jutaan).

Angka yang terbilang mahalnya selangit tersebut nyatanya tak terlalu masalah bagi sebagian kalangan yang kadung penasaran dan ingin menggenggam Galaxy Fold secara langsung. Tak sampai di situ saja, bahkan pihak Samsung pun menyebut juga jika  ponsel lipat pertamanya ludes terjual di situs resmi Samsung.com, sehari setelah pre-order dibuka pada 15 Agustus 2019.

Penjualan Galaxy Fold Laris Manis

Sebelum pre-order, calon pembeli harus melakukan proses reservasi lebih dulu. Akan tetapi, tidak disebutkan berapa unit yang telah terjual. Sejumlah calon pembeli yang belum beruntung, dijanjikan akan mendapat pemberitahuan jika Samsung menyediakanya kembali.

“Terima kasih telah reservasi Galaxy Fold. Kami meminta maaf, karena banyaknya permintaan, Galaxy Fold saat ini telah terjual habis di Samsung.com,” tulis e-mail dari Samsung,sebagaimana yang dilaporkan dan dikutip dari 9to5Google pada Kamis (18/4/2019).

“Kami akan memberitahu segera jika ada lebih banyak unit yang tersedia, tunggu pemberitahuan di email berikutnya,” lanjutnya.

Di satu sisi, Samsung sendiri menyebut jika Galaxy Fold ini memang memiliki dua layar yang terdiri dari layar kecil yang memiliki ukuran 4,6 inci sebagai penutup dan layar berbentang 7,3 inci ketika dibentangkan. Tak hanya soal layar, bahkan perangkat baru buatan Samsung ini juga kabarnya  dibekali total enam kamera, tiga kamera belakang, dua kamera di dalam, dan satu kamera ada di layar depan.

Kemudian, untuk soal RAM dan storage yang ditawarkan, diketahui bahwa Samsung hanya menyediakan satu model kapasitas untuk ponsel ini, yakni RAM 12 GB dan media internal 512 GB yang ditunjang dua buah baterai.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top