LG Pastikan Bakal Perbarui Ponselnya ke OS Android Pie pada September 2019

"OS Android Pie 9.0 bakal menyentuh di beberapa ponsel LG terbaru."

September 2019, LG Siapkan Android Pie pada Smartphone Buatannya – Hadirnya OS Android Pie 9.0 memang saat ini sudah dijadikan platform oleh beberapa vendor untuk dibenamkan pada setiap smartphone barunya. Sehingga, tak ayal jika saat ini sistem operasional tersebut menjadi yang terpopuler. Nah, LG merupakan salah satu di antaranya, yang akan memberikan pembaruan ke OS tersebut untuk produknya.

Didasarkan atas kabar terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada Selasa (9/4/2019), LG kabarnya akan segera merilis Android Pie untuk empat smartphone besutannya, tepatnya pada September 2019. Selain itu, sampai detik ini pun juga kabarnya baru ada dua smartphone LG yang sudah mencicipi versi OS terbaru itu, yakni G7 One dan G7 ThinQ.

September 2019, LG Siapkan Android Pie Pada Smartphone Buatannya

Nah, untuk peluncuran yang akan dilakukan kali ini, pihak LG sudah membagikan daftar smartphone yang rencananya akan mendapatkan Android Pie. Empat produk tersebut antara lain seperti LG V30, V30S ThinQ, V35 ThinQ, dan V40 ThinQ.

Namun, satu yang sangat disayangkan. Pasalnya, sampai detik ini pun juga masih belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak LG soal peluncuran OS tersebut. Meski bulan dan tahun sudah tahu namun hanya saja untuk soal kepastian tanggal rilisnya pun belum diumumkan.

Di sisi lain, jika melirik dari kabar rumor yang beredar, nantinya tempat peluncuran OS ini akan lebih dahulu menyambangi negara asal LG, Korea Selatan (Korsel). Setelahnya, baru hadir di berbagai negara lain.

Terlepas dari itu, agaknya tak hanya LG saja yang akan menerapkan pembaruan ini. Diketahui ada vendor lain seperti Huawei juga telah menghadirkan OS tersebut untuk beberapa produknya.

Tentu saja, hal tersebut semakin membuktikan jika OS Android Pie 9.0 saat ini sudah bisa diterima publik dan beberapa vendor.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top